Apartemen Kalibata City, Jadi Saksi Bisu Kasus Prositusi, Pembunuhan, Hingga Bunuh Diri

Apartemen Kalibata City, Jadi Saksi Bisu Kasus Prositusi, Pembunuhan, Hingga Bunuh Diri

Perhatian: Sebelum membaca artikel ini, mohon diperhatikan bahwa artikel ini tidak mengajarkan pembaca untuk melakukan upaya bunuh diri.Jika anda memiliki pemikiran melakukan bunuh diri, jangan ragu untuk segera menghubungi psikolog atau psikiater. Dengan mengunjungi laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri di www. Intothelightid.org/tolong.

Apartemen Kalibata City  terletak di Kalibata, Jakarta Selatan. Apartemen dengan bangunan beberapa tower menjadi salah satu apartemen yang cukup terkenal di Jakarta Selatan. Apartemen tersebut memiliki  lokasi yang strategis dan kabarnya memiliki harga sewa dan yang tidak terlalu mahal.

Namun dibalik semua itu, Kalibata City sering muncul dalam pemberitaan karena menjadi tempat kejadian kasus-kasus besar seperti pembunuhan, bunuh diri, hingga prostitusi online, bahkan narkoba. 

Karena kerap menjadi lokasi beberapa kasus, pihak pengelola bekerja sama dengan Polisi untuk melakukan berbagai pengamanan dan pengawasan kepada para penghuni dan tamu dari luar yang datang ke apartemen tersebut.

1. Pembunuhan Holly Angela

Wanita cantik Holly Angela menjadi korban pembunuhan di Kalibata City pada tahun 2013 silam. Holly merupakan istri siri Gatot Supiartono yang merupakan seorang auditor Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK. 

Holly menjadi korban pembunuhan berencana yang kabarnya terkait dengan pekerjaan Gatot. Ada 4 orang yang jadi pembunuh Holly. Holly memang tak langsung meninggal di lokasi kejadian, namun saat ditolong dan dibawa ke rumah sakit, ia dinyatakan sudah meninggal dunia.

Misteri Apartemen Kalibata City, Jadi Saksi Bisu Kasus Prositusi, Pembunuhan, Hingga Bunuh Diri (Kompas.com)

1. Novi Amelia Bunuh Diri

Peristiwa ini baru saja terjadi pada (16/2). Novi Amelia adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai model. Novi bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City. Saat melompat, tubuhnya menghantam mobil yang terparkir di tempat parkir, lalu terjatuh di tanah. 

Jenazah Novi langsung dievakuasi ke rumah sakit dan dijemput oleh pihak keluarga dan dimakamkan di kampung halamannya di Sumatera Utara. Diduga Novi memang memiliki gangguan psikologis. Pada tahun 2013 dia pernah menabrak 7 orang saat mengemudikan mobil hanya memakai bra dan celana dalam saja.

2. Prostitusi Anak 

Kasus eksploitasi anak yang mengarah prostitusi juga terjadi di apartemen ini. Beberapa wanita dibawah umur yang masih berusia remaja dijual kepada pria hidung belang yang tinggal di apartemen tersebut. Beberapa waktu lalu bahkan Polisi membongkar jaringan prostitusi yang selama ini beroperasi di apartemen Kalibata City. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"