4 Cerita Horor dari Kos-kosan yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

4 Cerita Horor dari Kos-kosan yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Kos-kosan adalah sebuah kamar yang disewa mahasiswa atau karyawan untuk dijadikan tempat tinggal. Ternyata tidak semua kos-kosan membuat penghuni nyaman karena beberapa tempat kosa terkenal dengan cerita horor yang angker. Paragram coba mengumpulkan beberapa cerita horor dari kos-kosan yang berbeda.

Hantu Pria Tua Tanpa Busana

Seorang mahasiswa memutuskan untuk menyewa kamar kos di Yogyakarta. Ternyata kamar kos tersebut sudah lama kosong sekitar 4 tahun. Tak disangka baru hari pertama menginap di kamar kos tersebut, dia sudah merasakan keganjilan di bangunan tersebut. Misalnya melihat penampakkan sosok hantu laki-laki tua tanpa busana yang muncul lalu menghilang. 

Selain melihat penampakkan makhluk halus, saat berada di kamar kos ia mendengar suara-suara aneh. Belum lagi ada barang-barang pribadinya yang tiba-tiba menghilang yang diduga dilakukan oleh makhluk halus penunggu kosan. Kadang di malam tertentu terdengar suara ketukan pintu namun saat dibuka tidak ada orang.

4 Cerita Horor dari Kos-kosan yang Bikin Bulu Kuduk Merinding (Riau24.com)

Hantu Muncul Siang Hari

Biasanya hantu muncul pada malam hari. Namun kok siang-siang ada hantu? Hal itu dialami oleh seorang penghuni kos di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Menurut penghuni di kamar kos yang bernama Dede, ia sering merasakan keramaian di atap rumah kos itu saat Magrib dan malam hari. Diduga para makhluk halus penghuni kosan sedang berkumpul.

Gangguan pun terjadi pada siang hari. Saat penghuni kamar kos sedang tidur pada sang hari, hantu berwujud wanita cantik coba mengganggu penghuni. Ternyata kos tersebut menurut warga sekitar sudah lama kosong dan tidak berpenghuni.

Teror Suara Misterius

Kos-kosan berikutnya ada di Senopati, Jakarta Selatan. Daerah elit di Jakarta Selatan itu sangat ramai dengan banyak restoran. Tak ayal banyak rumah besar yang dijadikan tempat kos. Ternyata di rumah kos itu kini sangat menyeramkan. Seorang karyawan yang menghuni kamar kos itu sering mendengarkan suara misterius, langkah kaki menaiki tangga besi yang diduga adalah makhluk halus.

Suara langkah kaki tersebut juga kembali muncul ketika wanita itu sedang berada di dalam toilet. Saat ia mengintip dari sela-sela lubang pintu, terdapat sosok misterius yang berjalan sangat cepat yang diduga sosok itu adalah makhluk halus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"