Horor! Kisah Kos-Kosan Angker di Jogja yang Selama 4 Tahun Menghantui Penghuni

Horor! Kisah Kos-Kosan Angker di Jogja yang Selama 4 Tahun Menghantui Penghuni

Banyak orang percaya bahwa makhluk tak kasat mata ada di mana pun. Tak hanya di rumah kosong tak berpenghuni, atau di kebun-kebun lebat tak terawat. Tapi di setiap sudut tempat.

"Penunggu" pun bervariasi. Ada yang suka ganggu, usil, jahat, atau ya biasa aja alias gak pernah ganggu.

Nah, di Jogja, ada sebuah kos-kosan yang belum lama jadi bahan cerita horor di Twitter. Cerita ini ditulis oleh salah seorang pelajar yang sudah 4 tahun menimba ilmu di Jogja.

# Kos-Kosan Dua Tingkat dengan Bangunan Bagus

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya. "Penunggu" ada di mana pun, tak harus di tempat lembab dan gelap. Termasuk di kos-kosan dengan bangunan bagus, terawat, lingkungan asri, yang ditinggali pria ini.

Si pria mengaku, tadinya berniat tinggal di kos-kosan satunya, yang berada di seberang kos-kosannya yang sekarang. Tapi sayang sudah penuh.

"Yaudah akhirnya gw pilih kosan yg nyangka gak nyangka bakal ditempatin selama 4 tahun ini. Bagus kok asri gitu adem deh pokoknya mah mulus no minus," kata pemilik akun Twitter @rrizk*****

# Diganggu Sejak Hari Pertama Sampai Seterusnya

Kos-kosan horor tampak depan (krjogja.com)

 

Pengalaman aneh bahkan sudah mulai terjadi di hari pertama. Di hari pertama ia tinggal di situ, ia tak sengaja melihat ke sebuah kamar penghuni lain di sebrangnya yang sedang dalam keadaan gelap. Saat itu, tiba-tiba ia melihat sesosok laki-laki tua tanpa busana keluar dan menampakkan kepalanya. Kemudian kembali masuk dan menghilang.

Si pria pun merasa bahwa si 'penunggu' hanya ingin berkenalan. Namun ternyata, keanehan demi keanehan terus muncul sejak itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"