Hari lahir juga mempengaruhi karaktermu lho...

Kamu mungkin jarang denger kalo hari lahir itu ternyata mempengaruhi karaktermu juga selain zodiak. Tau ga, ternyata nama-nama hari itu berasal dari nama planet yang dinamai oleh para dewa-dewi Yunani dan Romawi. Karakter para dewa ini yang secara tidak langsung menandai masing-masing hari tersebut. Hmm, jadi penasaran. 

Coba cek karaktermu kayak apa menurut hari kelahiranmu....

Minggu

Minggu Ceria, kreatif, berani dan lantang (freepik.com)

Menurut astrologi nih, lahir di hari Minggu menandakan keberuntungan. Hari Minggu dianggap sebagai hari pertama dalam penandaan hari. Itu sebabnya, kamu memiliki jiwa kepemimpinan dalam dirimu. Matahari merupakan bintang yang mengendalikanmu. Nggak heran deh kalau kamu itu orangnya ceria, kreatif, berani dan lantang. 

Senin

Senin Keibuan, sensitif, dan menarik (freepik.com)

Orang yang lahir di hari Senin adalah orang yang berdedikasi untuk keluarga. Selain keibuan, kamu juga sensitif. Sifat keibuan dan sensitif ini kamu dapatkan karena bulan adalah pengendalimu. Eh, kamu juga dikenal memiliki penampilan yang menarik! Asiknya, kamu juga mudah beradaptasi dengan lingkungan.  

Selasa

Selasa Berani, energi, dan aktif (freepik.com)

Wah, kamu yang lahir hari Selasa dikenal sangat bersemangat. Kamu berani, energik, dan aktif. Kamu juga punya ambisi tinggi untuk sukses. Tau ga kenapa? Soalnya hari Selasa tuh berasal dari Dewa Perang dalam mitologi Yunani dan Romawi, namanya Ares!

Rabu

Rabu Pandai berkomunikasi dan diandalkan (freepik.com)

Kalo hari Rabu, asalnya dari Dewa Keuangan dan Komunikasi nih, namanya Hermes. Orang yang lahir di hari Rabu pandai berkomunikasi. Kamu bisa menyampaikan pesan dengan baik. Meski sedikit ceroboh, kamu tuh orang serbaguna, ga sedikit yang mengandalkan kamu dalam mengerjakan banyak hal!

Kamis

Kamis Optimis, ramah dan menyenangkan (freepik.com)

Kamu optimis banget, ramah dan menyenangkan! Kamu suka keramaian, kalo ada acara pasti deh kamu bisa menghidupkan suasana dan bikin acara tersebut ga bosenin. Tapi tahu gak, ternyata asal kata Thursday (Kamis) itu berasal dari Thor lho, ia sang Dewa Petir. 

Jumat

Jumat Indah, penuh cinta, dan artistik (freepik.com)

Venus adalah planet yang mengendalikanmu. Itu sebabnya kamu indah, penuh cinta. Kamu melambangkan keseimbangan, kecantikan dan kesenangan. Kamu tuh suka deh pokoknya sama hal-hal yang artistik atau nyeni gitu. Meski romantis, kamu juga cenderung narsis, hehe. 

Sabtu

Sabtu Bijak, sederhana dan giat (freepik.com)

Bijak dan sederhana itu kamu banget. Kamu dikendalikan sama planet Saturnus yang merupakan lambang kesejahteraan, pertanian dan kebebasan. Mungkin itu ya yang membuatmu giat, suka belajar dan tegas. Meski bijak dan tegas, kamu justru sangat menyenangkan buat orang-orang disekitarmu lho. 

Kalo kamu, lahir hari apa?

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations