Bukan menangis haru akan kebahagiaan pernikahannya, melainkan wanita ini menangis histeris saat resepsi pernikahannya, apa penyebabnya? Yuk Simak.

Cerita tentang perjodohan pada abad ke-20 di Kota Padang yang menceritakan seorang perempuan, bernama Siti Nurbaya. Wanita malang ini, terpaksa dijodohkan dengan orang tuanya lantaran tak bisa membayar utang. Sepertinya masalah perjodohan tersebut, hingga kini masih ada di Indonesia.

Hal ini, terjadi di Kalimantan pada Kamis (10/1/2019). Dalam video yang di unggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo ini mendadak viral. Kenapa?

Pengantin wanita menangis (Screenshoot Instagram @makassar_iinfo)

Didalam video tersebut, nampak seorang wanita dan pria sedang mengenakan baju pengantin berwarna biru. Kedua pasangan pengantin tersebut, disebut tengah menjalani resepsi pernikahannya.

Namun siapa sangka? Pengantin wanita yang berdandan lengkap tersebut, justru menangis histeris dan minta untuk dipulangkan. Kabarnya, penyebab wanita berhijab biru itu menangis adalah pernikahannya dengan pasangannya itu merupakan hasil dari perjodohan.

Hasil perjodohan tersebut, membuat wanita ini diduga tidak siap untuk menjalani kehidupan berumah tangga dengan pria yang dijodohkan dengannya itu. Dalam video yang berdurasi 1 menit 14 detik ini, nampak wanita berbaju pengantin lengkap itu duduk di lantai dan terus menangis histeris.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations