Viral Video Seekor Dinosaurus Terekam CCTV di Spanyol saat 'Lockdown' Diberlakukan, Hii~

Viral Video Seekor Dinosaurus Terekam CCTV di Spanyol saat 'Lockdown' Diberlakukan, Hii~

Di tengah persebaran virus corona yang kian mengkhawatirkan, beberapa negara di Eropa memilih untuk memberlakukan 'lockdown'. 

Itu berarti, seluruh warga diminta untuk tetap di rumah dan tidak melakukan segala aktivitas di luar rumah. Termasuk yang datang dan pergi dari dan ke negara yang memberlakukan 'lockdown' tersebut.

Spanyol resmi di 'lockdown' terkait penyebaran virus corona (english.elpais.com)

Beberapa negara di antaranya adalah Italia dan Spanyol. Kalo di Italia warga sibuk menghibur diri dari balkon-balkon apartemennya, di Spanyol malah muncul seekor dinosaurus nih gengs!

Kok bisa deh?!

Iya, di Spanyol muncul seekor dinosaurus yang mengendap-endap mendekati sebuah mobil. Dinosaurus itu tertangkap kamera CCTV di lingkungan setempat.

Setelah ketangkep basah berada di jalan raya, dinosaurus itu dihentikan polisi. Karena itu merupakan pelanggaran kebijakan terkait 'lockdown' yang diberlakukan di Spanyol. Emang bisa ya ditangkap? Bukannya malah nyerang tuh?

Terus ada seekor dinosaurus yang jalan-jalan di Spanyol nih~ (funidelia.com)

Ya jelas bisa lah gengs. Yang ditangkep tentunya bukan dinosaurus beneran melainkan seorang warga Spanyol yang pake kostum T-Rex! Wkwkwk.

Aksi warga yang pake kostum kocak ini juga sempat viral di Twitter semenjak diunggah lewat akun departemen kepolisian setempat. 

Ya jelas banget mencuri perhatian sih ... lah dia malah berjalan-jalan gitu pake kostum T-Rex. 

Mungkin dia lelah berada di rumah, jadi pengin keluar rumah aja sih.

Dalam video yang beredar itu, warga Spanyol yang pake kostum T-Rex ini didekati oleh polisi yang bertugas membawa mobil polisinya. Dinosaurus itu terlihat pengin menyeberang jalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"