Viral Perempuan Asal Tasikmalaya Hamil Selama Satu Jam Lalu Melahirkan, Padahal Mengaku Sedang Datang Bulan

Viral Perempuan Asal Tasikmalaya Hamil Selama Satu Jam Lalu Melahirkan, Padahal Mengaku Sedang Datang Bulan

Seorang perempuan tengah viral di media sosial setelah dikabarkan hamil hanya dalam satu jam lalu melahirkan. Kejadian unik dan aneh ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kebenaran mengenai hal ini. Atau jangan-jangan cuma mengada-ada aja.

Perempuan itu adalah Heni Nueraeni yang berusia 28 tahun. Perempuan ini berasal dari Kampung Mandalasari, Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Heni tak menyangka bahwa sesuaut yang mengguncang perutnya adalah janin.

Heni tiba-tiba hamil, padahal mengaku sedang haid (unsplash.com)

Dalam ceritanya, Heni merasakan perutnya mulai membesar. Tiba-tiba juga ada gerakan-gerakan aneh mirip orang yang mengandung. Hal ini terjadi pada Sabtu, 18 Juli 2020 lalu, sekitar pukul 20.00 WIB.

Heni kemudian memberitahu suaminya yang bernama Heri. Setelah melalui beberapa menit, Heri yang berusia 35 tahun itu melihat sendiri terjadi pembesaran perut istrinya. Heni sendiri merasakan mules yang semakin bertambah.

Melihat sang istri kesakitan, Heri kemduian berinisiatif memanggil 'paraji' atau dukun beranak yang ada di kampungnya. Selang satu jam kemudian, Heni pun melahirkan anak laki-laki yang normal dengan bobot 3,4 kilogram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"