Viral Oknum Karyawan Alfamart Tampar Seorang Ibu yang Diduga Mencuri, Tuai Kecaman Warganet

Viral Oknum Karyawan Alfamart Tampar Seorang Ibu yang Diduga Mencuri, Tuai Kecaman Warganet

Seorang oknum karyawan Alfamart diduga melakukan kekerasan kepada seorang pelanggan yang merupakan seorang ibu-ibu. Diduga karyawan laki-laki itu marah karena ibu-ibu tersebut diduga mencuri barang-barang belanjaan dalam jumlah yang cukup banyak.

Dilansir dari akun Instagram @kodil0127, terlihat jelas oknum karyawan itu menampar ibu-ibu berhijab tersebut. “Ini karyawan laki2 jgn main hakim sendiri nanti km jg bisa d laporin melakukan kekerasan, benar ibu sdh salah, ambil solusinya sok jago km,” tulis caption dalam postingan tersebut.

Menurut karyawan Alfamart lainnya, diduga ibu tersebut memang sering melakukan dugaan pencurian. “Bukannya apa-apa, ibu udah sering kali (mencuri-red),” katanya. Namun ibu tersebut membantah bahwa dia sering mencuri. Malahan dia mau membayar barang-barang yang diduga dicurinya.

Viral Oknum Karyawan Alfamart Tampar Seorang Ibu yang Diduga Mencuri, Tuai Kecaman Warganet (Instagram @kodil0127)

Karyawan pria yang menampar melarang ibu tersebut untuk membayar. Dia malah menghubungi seseorang untuk melaporkan kejadian itu. Nampaknya karyawan pria Alfamart itu bersikukuh akan membawa masalah ini ke jalur hukum dengan melaporkan ke polisi. Tetapi ibu itu memohon-mohon agar apa yang dia lakukan tidak dibawa ke jalur hukum. 

Banyak warganet ikut mengomentari postingan itu. Banyak yang kecewa dengan sikap oknum karyawan Alfamart yang menampar terduga pelaku pencurian. “ Itu pegawainya Alfamart sok jago banget siih ..mosok ibu2nya d tampar..,” kata seorang warganet.

Ada yang menyebut jika memang dilaporkan ke polisi sebaiknya oknum karyawan itu tidak perlu emosi dan menampar ibu-ibu tersebut. “Serahin k polisi, jgn mukul lah. Memang dia salah,” sahut warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"