Ketiban Rezeki Nomplok! Karyawan Alfamart yang Diduga Jadi Korban Intimidasi Akhirnya Bertemu dengan Bos Alfamart

Ketiban Rezeki Nomplok! Karyawan Alfamart yang Diduga Jadi Korban Intimidasi Akhirnya Bertemu dengan Bos Alfamart

Amelia merupakan seorang karyawan Alfamart yang sempat viral karena merekam dan menyebarluaskan video seorang ibu-ibu diduga mencuri barang di Alfamart. Namun Amelia malah diminta untuk melakukan permintaan maaf karena ibu-ibu bernama Mariana Ahong tak terima dirinya disebut pencuri coklat. 

Dukungan penuh malah didapatkan oleh Amelia. Termasuk dari pengacara kondang Hotman Paris yang mengutus putranya, Frank Hutapea untuk memberikan bantuan hukum kepada Amelia. Memang Mariana dilaporkan Amelia karena dugaan intimidasi, namun kasus tersebut berakhir damai dengan adanya proses mediasi.

Beberapa hari setelah kasus itu mereda, Amelia pun mendapatkan keberuntungan. Secara khusus, ia bertemu dengan bos Alfamart, Djoko Susanto dan beberapa Direksi Alfamart di kantor pusat Alfamart. Hal itu terlihat jelas karena akun Instagram @alfamart mengunggah momen tersebut.

Karyawan Alfamart yang Diduga Jadi Korban Intimidasi Akhirnya Bertemu dengan Bos Alfamart (Instagram @alfamart)

“Dalam suasana penuh kekeluargaan, mereka berbincang hangat sambil mendengarkan Amelia menceritakan hal yang ia alami sedari awal kasus ini muncul,” tulis keterangan dalam postingan tersebut. Bahkan Djoko selaku orang nomor satu di Alfamart memberikan pujian kepadanya.

“Terima kasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu,” kata Djoko kepada Amelia. Amelia pun sangat senang dan bangga karena mendapatkan dukungan dari Djoko. 

Amelia pun mendapatkan apresiasi dari Alfamart karena sudah menunjukkan kepedulian dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah melakukan hal baik untuk pekerjaannya. Selain mendapatkan piagam, kabarnya perusahaan mengapresiasi Amelia dengan memberikan kenaikan jabatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"