Postingan Pertama Mariana Ahong Setelah Berdamai dengan Karyawan Alfamart

Postingan Pertama Mariana Ahong Setelah Berdamai dengan Karyawan Alfamart

Mariana Ahong  viral karena diduga melakukan pencurian dan intimidasi kepada karyawan Alfamart . Wanita paruh baya itu langsung dipolisikan oleh karyawan tersebut dengan bantuan Frank Hutapea, putra dari pengacara Hotman Paris. Akhirnya kedua pihak pun berdamai setelah menjalani mediasi.

Putri Mariana pun membacakan surat berisi permohonan maaf kepada karyawan dan manajemen Alfamart atas kesalahan yang sudah dilakukannya. Lewat surat itu, Mariana mengakui bahwa ia memang mencuri beberapa barang di Alfamart, mulai dari cokelat dan shampoo.

Hotman Paris pun memberikan pernyataan di Instagram @hotmanparis. “Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB (anak hotman paris/yg pakai Jas) membuat laporan polisi atas nama Alfamart! Ibu itu nangis histeris nyesalll! Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yg nangis meraung di Polres?,” tulis Hotman.

Postingan Pertama Mariana Ahong Setelah Berdamai dengan Karyawan Alfamart (Instagram @mariana.ahongreal)

Tak hanya Hotman, Mariana lewat Instagram @mariana.ahongreal juga mengunggah tulisan di Instagram Story. Itu adalah postingan pertama Mariana setelah perdamaian dengan pihak Alfamart.

“Permasalah sudah clear secara damai kekeluargaan mungkin ini jadi pelajaran dan ganjaran bagi saya…Tolong jangan diusut2 dan diungkit kembali. Semoga anda semua jadi manusia yang saling memaafkan,” tulis Mariana.

Banyak yang terkejut melihat Mariana berani melakukan dugaan pencurian di Alfamart. Sebab ia bukan dari kalangan orang yang tidak mampu. Mariana kabarnya memiliki mobil mewah dan memiliki toko ponsel di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Lantas apa yang membuat Mariana melakukan aksinya di Alfamart?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"