Usai Brigadir Yosua Wafat, Sang Adik Dijodohkan dengan Vera Simanjuntak, Cocok Nggak Nih?

Usai Brigadir Yosua Wafat, Sang Adik Dijodohkan dengan Vera Simanjuntak, Cocok Nggak Nih?

Vera Simanjuntak adalah pacar Brigadir J atau Brigadir Yosua. Setelah Yosua wafat karena diduga dibunuh di rumah Ferdy Sambo, Vera yang juga calon istri Yosua berusaha untuk tabah dan kuat menerima kenyataan pahit jika calon suaminya harus meregang nyawa dengan kondisi yang memprihatinkan.

Hampir 2 bulan Yosua meninggal, Vera yang beberapa waktu lalu sempat murung dan sedih dalam waktu lama kini sudah mulai mau keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang. Bahkan belum lama ini, Vera bertemu dengan keluarga Yosua, mulai dari orangtua dan adik Yosua yang juga seorang polisi.

Adik Yosua bernama Reza Hutabarat. Reza saat ini memiliki jabatan sebagai seorang Bripda. Kebetulan pertemuan Vera dan keluarga Yosua terjadi di Jambi ketika ada acara keluarga di sebuah restoran. Vera memang sudah dekat dengan keluarga Yosua karena sudah berpacaran sejak lama.

Usai Brigadir Yosua Wafat, Sang Adik Dijodohkan dengan Vera Simanjuntak (Facebook Roslin Emika)

Dalam video dan foto yang beredar di sosial media, nampak Reza dan Vera saling berbincang dan bercanda. Reza sesekali memegang bahu Vera. Melihat kedekatan Reza dan Vera membuat ibu Yosua dan Reza, Rosti Simanjuntak sangat bahagia. Bahkan ada saja komentar warganet yang menjodohkan Vera dan Reza.

Sebab Vera yang memiliki wajah cantik dan Reza yang tampan dianggap sebagai pasangan yang serasi jika bersama. Apalagi keduanya sudah saling mengenal satu sama lain. Tentu jika mereka berpacaran, orangtua Vera dan Reza akan memberikan restu.

“Kak vera cukup cantik dan baik. Semoga sama reza yaaaaa….karena reza juga gak kalah cakep dari abangnya Joshua. Biar kak vera yang baik dan cantik jatuh sama orang baik juga terutama di keluarga brigadir Joshua,” tulis seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"