Sempat Drop Dan Dilarikan Ke RS, Kondisi Terkini Ibu Dan Adik Brigadir J Terungkap, Sudah Mulai Tersenyum Kembali

Sempat Drop Dan Dilarikan Ke RS, Kondisi Terkini Ibu Dan Adik Brigadir J Terungkap, Sudah Mulai Tersenyum Kembali

Penyelidikan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang didalangi atasannya sendiri yakni Ferdy Sambo masih terus berjalan. Namun kepergiaan Brigadir J pada 8 Juli 2022, yang begitu mengenaskan meninggalkan kesedihan mendalam untuk keluarga, khususnya sang ibu, Rosti Simanjuntak.

Ibunda almarhum Brigadir J melalui hari-harinya dengan penuh kesedihan. Bahkan, dia menangis histeris saat melihat jenazah anaknya yang sudah terbujur kaku di dalam peti. Sampai akhirnya satu bulan berlalu tepatnya pada 11 Agustus 2022, kesehatan Rosti dilaporkan menurun sampai dilarikan ke rumah sakit.

Tampak dari postingan Instagram keluarga Brigadir J, Rosti Simanjuntak terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Raut wajahnya terlihat jelas masih menyimpan rasa sedih. Akan tetapi setelah dua bulan berlalu, ibunda dari Brigadir J tampaknya sudah mulai mencoba bangkit dan mengikhlaskan kepergian sang anak.

Ibunda Brigadir J dan Irma Hutabarat (TikTok)

Hal ini terlihat dari momen yang dibagikan Irma Hutabarat saat bertemu dengan keluarga Brigadir Yosua di Jambi bersama dengan pengacara Kamaruddin Simanjuntak. Berbeda dari sebelumnya, Rosti Simanjuntak sudah tampak lebih tegar. Tak ada lagi tangis mendalam di wajahnya.

Wanita diketahui berprofesi sebagai guru itu pun sudah sedikit ceria dan sesekali menunjukkan senyum kecil saat berbincang dengan Irma Hutabarat dan Komaruddin. Momen yang dibagikan akun TikTok @mie__gomak, ini pun viral diposting di media sosial lainnya.

Melihat kondisi ibunda Brigadir J yang sudah kembali tersenyum pun membuat sejumlah netizen ikut merasa lega dan senang. Mereka juga memberikan dukungan pada Irma Hutabarat dan Komaruddin Simanjuntak yang selama ini memperjuangkan keadilan bagi keluarga almarhum Brigadir J.

Tidak hanya bertemu orangtua Brigadir J, Irma Hutabarat juga sempat membagikan foto kebersamaan dengan adik almarhum yakni Reza Hutabarat. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat pemuda yang juga anggota polisi itu sudah tersenyum seakan sudah ikhlas merelakan kepergiaan sang kakak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"