Truk Terguling, Cokelat Cair Banjiri Jalan di Polandia

Truk Terguling, Cokelat Cair Banjiri Jalan di Polandia

Sebuah truk pengangkut cokelat cair terguling di sebuah jalan raya di Graboszewo, sekitar 250 kilometer arah barat ibu kota Warsawa, Polandia. Insiden itu terjadi pada Rabu  (9/5/2018) lalu.

Truk itu membawa sekitar 12 ton cokelat cair dan terguling ke arah dua sisi jalan. Akibat dari kecelakaan itu, jalan tersebut dibanjiri tumpahan cokelat cair. Arus lalu lintas kendaraan yang menghubungkan kota Poznan ke Warsawa pun jadi macet karenanya.

Kecelakaan tersebut terjadi di pagi hari, sehingga tak banyak kendaraan yang melintas di jalur tersebut. Sementara itu, sang supir mengalami patah tulang lengan dan menjalani perawatan di rumah sakit. Otoritas juga tak mencatat korban yang lain dari insiden itu.

Tumpahan cokelat itu juga perlahan mengering karena paparan sinar matahari musim semi. Sebab, truk tersebut harus dipindahkan dari lokasi kejadian. Pihak berwenang memerlukan waktu berjam-jam untuk membersihkan dan membuka kembali jalan tersebut. 

Untuk mempercepat proses pembersihan, petugas pemadam kebakaran harus menggunakan air panas demi mencairkan cokelat yang keburu mengering itu. Buldoser turut dikerahkan untuk menyingkirkan cairan cokelat dari jalan, karena cokelat itu amat licin dan lebih buruk dari salju.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"