Terungkap Sisi Lain Ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah yang Bantu Biaya Pengobatan Seorang Anak

Terungkap Sisi Lain Ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah yang Bantu Biaya Pengobatan Seorang Anak

Rizky Irmansyah dikenal sebagai salah satu ajudan Prabowo Subianto. Sosok Rizky dan Prabowo memang cukup dekat. Sudah lama pria berparas tampan itu mengawal Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan dan Ketua Umum Partai Gerindra. Selain punya wajah ganteng dan penampilannya mencuri perhatian, ternyata Rizky sosok yang berjiwa sosial tinggi.

Pada tahun 2020 lalu ada seorang warganet yang merupakan seorang ibu dari anak yang dibantu biaya pengobatannya oleh Rizky. Sang ibu mengutarakan ucapan terima kasih kepada Rizky lewat unggahan tulisan di kolom komentar. Dalam unggahannya wanita itu memuji kebaikan yang dilakukan Rizky.

“mas @rizky_irmansyah, Alhamdulillah. Anak sy sarah yang kemarin mas bantu pengobatannya udah meraih gelar S1 nya di IPB. Makasih banyak yaa sdh jd tangan Allah membantu Sarah bertahan dari meraih cita2ya di tengah sakit yg d derita dan keterpurukan kami,” tulis akun Instagram @ismeliaimel.

Terungkap Sisi Lain Ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah yang Bantu Biaya Pengobatan Seorang Anak (Instagram @rizky_irmansyah)

Selain melakukan kebaikkan dengan membantu biaya pengobatan seorang anak, Rizky juga sempat jadi viral karena membela anak kecil penjual jalangkote yang di-bully. Rizky sangat prihatin dengan apa yang dialami anak tersebut. Rizky pun meminta bantuan sejumlah pihak untuk mengawal kasus tersebut.

Rizky berharap kasus bully tersebut bisa mendapatkan respon dari aparat dan pelaku bully bisa diamankan dan mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukannya. Dengan hal itu membuat kejadian bully mem-bully di Indonesia tak lagi terjadi jika para pelaku mendapatkan hukuman setimpal.

Tak ayal karena memiliki jiwa sosial yang besar membuat Rizky semakin digemari banyak warganet. Sosoknya bak pria yang nyaris sempurna, selain suka menolong juga memiliki wajah yang tampan. Foto-foto ketampanan Rizky terpajang rapi di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"