Terpaut Usia 24 Tahun, Cantiknya Istri Hercules, Mulai Jatuh Hati Saat Nia Dania Baru Lulus SMP

Terpaut Usia 24 Tahun, Cantiknya Istri Hercules, Mulai Jatuh Hati Saat Nia Dania Baru Lulus SMP

Hercules  terkenal sebagai seorang preman. Kini Hercules menduduki jabatan sebagai Tenaga Ahli di BUMD DKI Jakarta yakni Perumda Pasar Jaya. Hercules hanya diketahui kiprahnya sebagai seorang yang menakutkan. Tak disangka, pemilik nama lengkap Rosario de Marshall itu punya istri cantik dan masih muda.

Wanita itu bernama Nia Dania. Dalam pengakuannya kepada Gus Miftah, Hercules pertama kali bertemu Nia ketika ia masih menjalani dunia hitam di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hercules memiliki ibu angkat yang tinggal di Tanah Abang. Suatu hari keponakan dari ibu angkatnya datang ke Tanah Abang.

Nia saat itu baru saja lulus dari bangku SMP dan sedang liburan menjelang masuk SMA. “Mama angkat punya adik, adiknya itu punya anak. Waktu itu masih SMP kelas 3, baru lulus mau masuk SMA dan dia mau liburan ke Tanah Abang,” kenang Hercules yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Nia.Tentu wajah cantik Nia bikin Hercules terpesona.

Cantiknya Istri Hercules, Mulai Jatuh Hati Saat Nia Dania Baru Lulus SMP (Kompas Megapolitan)

Hercules ingat ketika pertama kenalan dengan Nia, penampilannya terlihat tidak menarik. Namun karena langsung jatuh cinta kepada Nia, Hercules tidak mempedulikan penampilannya dan bertanya kepada ibu angkatnya terkait sosok Nia. Awalnya Hercules tak percaya bila Nia adalah keponakannya.

Saat berkenalan, usia Hercules sudah 40 tahun sementara Nia masih 16 tahun. Hercules langsung mendekatinya, berpacaran, dan memutuskan untuk menikah. Rumah tangga Hercules bertahan harmonis sampai sekarang. Dari pernikahan itu, Hercules dan Nia dikaruniai 4 orang anak.

“Ternyata kita berjodoh. Saya minta berhenti sekolah, enggak usah dilanjutkan sekolah SMA, dan akhirnya kita menikah dan punya anak empat,” jelas Hercules. Hercules saat ini sudah memeluk agama Islam. Sosok Gus Miftah cukup berperan dalam proses mualaf Hercules.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"