Segini Kekayaan Hercules, Mantan Preman Tanah Abang yang Diberikan Jabatan oleh Gubernur Anies Baswedan

Segini Kekayaan Hercules, Mantan Preman Tanah Abang yang Diberikan Jabatan oleh Gubernur Anies Baswedan

Nama Hercules  kembali mencuat. Pria dengan nama asli Rosario de Marshall ini dikabarkan mendapatkan jabatan sebagai Tenaga Ahli di BUMD Perumda Pasar Jaya atas rekomendasi dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hercules selama ini dikenal sebagai pria yang pernah jadi mantan preman. Ia berkecimpung cukup lama di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ternyata Hercules juga memiliki kekayaan yang cukup besar.

Dilansir dari Okezone, Hercules memiliki keuntungan bersih dalam menjalani bisnisnya mencapai Rp 3 miliar setiap bulannya. Konon Hercules memiliki pasar pribadi dengan luas lebih dari 5 hektar. Selain memiliki pasar, Hercules mempunya bisnis dalam usaha perikanan di kawasan Jakarta Utara.

Segini Kekayaan Hercules, Mantan Preman Tanah Abang yang Diberikan Jabatan oleh Gubernur Anies Baswedan (Tribun)

Hercules juga memiliki aset melimpah berupa rumah mewah di perumahan Kebon Jeruk Indah, Jakarta Barat dengan luas rumah 200 meter persegi. Pria berusia 53 tahun kelahiran Timor Timur ini juga memiliki rumah mewah di Indramayu yang ditinggali istrinya dengan luas 500 meter persegi.

Dikenal memiliki pengalaman sebagai preman dengan mengamankan banyak hal, Hercules juga memiliki perusahaan yang bergerak dalam jasa keamanan yakni PT Titu Harmoni.

Sepak terjang Hercules sebagai preman memang ditakuti banyak orang. Bahkan ia pernah mengaku pernah diserang dengan senjata tajam namun berhasil dia lawan dengan tangan kosong. “Dulu saya sering dibacok ratusan kali, saya dibacok dan dtembak 6 peluru kena mata saya, tapi alhamdulillah saya nggak mati, memang waktunya belum tiba,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"