Begini Kisah Asmara Hercules Yang Berjuluk ‘Tak Bisa Mati’, Istrinya Terpaut 24 Tahun

Begini Kisah Asmara Hercules Yang Berjuluk ‘Tak Bisa Mati’, Istrinya Terpaut 24 Tahun

Nama Hercules kini sudah bertaubat. Sebagai eks preman yang dulunya punya julukan ‘tak bisa mati’, dirinya sudah memiliki kehidupan yang lebih baik.

Hercules mempunyai perjalanan hidup kelam yang selalu menarik untuk dibahas. Selain kehidupannya itu, kisah percintaannya juga tak kalah menarik. 

Dirinya dan sang istri, Nia Dania, menikah dalam kondisi usia yang terpaut 24 tahun. Namun biar begitu, hubungan mereka selalu berjalan harmonis dan kini telah memiliki 4 buah hati.

Hercules ternyata jatuh cinta kepada Nia saat istrinya masih berada di bangku SMP. kala itu, ia bertemu dengan Nia pertama kali di rumahnya.

Kisah asmara mantan preman, Hercules, bersama istrinya yang berbeda 24 tahun (via insertlive.com)

Dari wawancaranya bersama Gus Miftah, pria yang sempat mengatur dunia bahwa tanah kejahatan Jakarta ini bercerita bahwa dirinya punya ibu angkat. Saat itu, ibu angkatnya memiliki keponakan yang sedang berkunjung ke Tanah Abang.

"Suatu saat, mama angkat saya kan punya adik. Adiknya punya anak. Mama angkat saya punya ponakan. Istri saya, waktu itu masih SMP kelas 3, baru lulus mau masuk SMA. Dia liburan main ke Tanah Abang," kenang Hercules.

Melihat ada 2 orang gadis di rumahnya, Hercules merasa terkejut. Hal itu karena ia belum pulang selama satu minggu dan tak sempat mandi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"