5 Pose Istri Hercules yang Cantik, Sosok Nia Dania Luluhkan Hati Pria yang Dijuluki “Tak Bisa Mati”

5 Pose Istri Hercules yang Cantik, Sosok Nia Dania Luluhkan Hati Pria yang Dijuluki “Tak Bisa Mati”

Nia Dania merupakan istri Hercules . Nia dikenal sebagai wanita cantik dan sangat sayang serta memberikan perhatian kepada suami dan anak-anak dalam keluarga. Meskipun usia Nia dan Hercules terpaut sampai 24 tahun, namun pasangan suami istri itu sangat romantis dan harmonis.

Berikut ini ada 5 pose Nia dalam beberapa kesempatan. Memang lebih banyak Nia muncul ketika sang suami menghadapi masalah hukum. Sebagai istri, Nia tidak pernah mundur satu langkah pun untuk meninggalkan Hercules. Ia tetap memberikan dukungan saat suaminya harus jalani proses hukum.

1.    Tersenyum Manis

Dalam sebuah kesempatan, Nia nampak memancarkan senyumnya yang manis. Wajah Nia juga tak banyak riasan makeup dan terlihat sangat natural. Sepertinya momen itu terjadi ketika Nia berada di ruang persidangan saat mendampingi Hercules yang sedang tersandung kasus hukum.

5 Pose Istri Hercules yang Cantik (Kompas.com)

2.    Anggun Berbaju Hitam

Masih dalam suasana persidangan, Nia kembali mengeluarkan senyumnya yang khas. Nia mengenakan baju warna hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai.Ia nampak bersama kerabat Hercules. Sepertinya Nia memang memiliki hubungan dekat dengan keluarga Hercules.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"