Viral Warga +62 Nekat Liburan Ke India, Bikin Emosi Minta Fasilitas Lengkap Kedutaan

Viral Warga +62 Nekat Liburan Ke India, Bikin Emosi Minta Fasilitas Lengkap Kedutaan

Pemerintah dan tenaga medis menghimbau masyarakat buat di rumah aja. Kalau bukan karena harus kerja dan kepentingan mendesak lainnya ya pokoknya di rumah aja. Setidaknya kalau di rumah selain sehat gak nyusahin orang lain. Gak nularin virus juga ke banyak orang.

Orang-orang pada cancle liburan. Sabar sampek virus mereda dan keadaan kembali aman. Tapi ya mananya warga +62 emang banyak yag suka nyeleneh. Malah masih nekat liburan karena gak mau rugi udah keluar uang sebelumnya.

Tangkapan layar tetap liburan (Instagram @lambe_turah)

Nyawa lebih murah dari biaya tour and travel kayaknya ya? Kejadian ini diviralkan sama akun @lambe_turah di Instagram.

Dari tangkapan layar itu dijelasin kalau ada Group Tour and Travel yang nekat ke India. Padahal situasi lagi genting kayak gini loh. Udah gitu yang bikin emosi mereka minta fasilitas ke Kedutaan Besar.

Gak cuma minta dijemput gengs. Lewat surat mereka minta macam-macam. Mulai dari makan 3 kali sehari, tempat tinggal, dan dijemput pesawat Hercules atau pesawat lain yang digunakan untuk menjemput WNI di Wuhan.

Surat ke Kedubes (Twitter @IbuNe_neng)

Tentu aja permintaan mereka ditolak sama Kedubes di India. Pihak Kedubes lebih mementingkan WNI yang ada di India. Jelas aja ya gengs, emang siapa pula orang-orang ini. Sendirinya ngeyel nekat pergi liburan.

Lebih parahnya lagi, dua jam sebelum mengirim surat, ada yang masih santuy main Tik Tok. Padahal katanya lagi kehabisan perbekalan dan stress. Sama sekali gak mencerminkan orang stress. Bikin emosi kan gengs. Gak cuma kalian, banyak netizen yang julid sama mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"