Susi ART Ferdy Sambo Sering Bilang “Siap” dalam Sidang, Terungkap Penyebabnya

Susi ART Ferdy Sambo Sering Bilang “Siap” dalam Sidang, Terungkap Penyebabnya

Pernah menyaksikan tayangan sidang Ferdy Sambo saat Susi ART Ferdy Sambo dimintai keterangan sebagai saksi? ART ini sering melontarkan kata “siap” saat ditanya oleh majelis hakim, jaksa penuntut umum, dan penasehat hukum. Kira-kira kenapa ya Susi sering bilang “siap” dalam proses persidangan?

Dalam lanjutan sidang pada (9/11), Susi dimintai keterangan sebagai saksi dengan terdakwa Bripka Ricky Rizal atau RR. Susi pun sering mengucapkan kata “siap”. Hal itu mengundang rasa penasaran dari salah satu pengacara Bripka RR yang bertanya langsung kepada wanita berhijab tersebut.

“Bi Susi itu kalau ngomong “siap” “siap” itu selalu memang kebiasaan?,” tanya pengacara itu. “Iya memang kebiasaan, kalau dipanggil orang sering bilang “siap”,” tutur Susi. Kemudian pengacara itu kembali bertanya kepada Susi dan ia menjawab dengan kata “siap”. Hal itu membuat orang di ruang sidang jadi tertawa.

Susi ART Ferdy Sambo Sering Bilang “Siap” dalam Sidang, Terungkap Penyebabnya (tvOnenews)

Susi memang sempat dibicarakan karena diduga memberikan kesaksian yang tidak benar. Bahkan Bharada E atau Richard Eliezer pernah menuturkan dalam persidangan bahwa banyak keterangan Susi yang diduga tidak benar atau tidak sesuai dengan fakta. 

Suami Susi, Kuljaeni berharap agar Susi memberikan keterangan dengan jujur dan tidak perlu berbohong. Menurut suami Susi sebaiknya dia membela dirinya sendiri dan keluarga, bukan malah membela orang lain yang dikhawatirkan malah bisa membuat Susi terjerat hukum, apalagi Susi diancam bisa dipidanakan karena diduga memberikan keterangan palsu.

Susi ternyata sudah memiliki dua orang anak, masing-masing berusia 7 tahun dan 6 tahun. Selama Susi bekerja di Jakarta sebagai ART Sambo, dua anaknya tinggal bersama suami Susi, Kujaeni yang tinggal di sebuah desa di Wonosobo, Jawa Tengah. 

Melansir dari iNews, kedua anak Susi itu mendadak takut keluar rumah karena malu masuk sekolah setelah Susi muncul di televisi jadi saksi kasus dugaan pembunuhan berencana. Padahal anak-anak sangat kangen dengan sosok ibu mereka yang sekitar setahun lamanya tidak pulang ke rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"