Sungguh Teganya-teganya, Seorang Anak Ketinggalan Mobil Keluarganya Saat Buang Air di Toilet Rest Area

Sungguh Teganya-teganya, Seorang Anak Ketinggalan Mobil Keluarganya Saat Buang Air di Toilet Rest Area

Sebuah keluarga melakukan perjalanan mudik dari Jakarta menuju Banyuwangi, Jawa Timur. Keluarga yang terdiri dari orangtua dan kedua anak itu naik mobil. Keluarga itu melakukan istirahat di rest area  tol Sutajayan, Pasuruan, Jawa Timur. Tapi anak bungsu malah ketinggalan di rest area.

Munurut Muhammad Haidar, ayah si anak, mengaku tak menyadari jika anaknya sempat turun dari mobil. Haidar bersama istri awalnya turun dari mobil ketik sampai di rest area. Sementara anak bungsu mereka tidur di bagian belakang mobil. Dan anak pertama duduk di kursi tengah.

Saat orangtua mereka masih berada di luar mobil, tiba-tiba si bungsu terbangun dari tidurnya karena ingin buang air kecil. Ia sempat meminta izin kepada kakaknya dan si kakak tahu bahwa adiknya turun dari mobil hendak menuju toilet rest area. Saat si bungsu sedang di toilet, ayah dan ibunya masuk ke mobil.

Seorang Anak Ketinggalan Mobil Keluarganya Saat Sedang Buang Air di Toilet Rest Area (Tribun Jabar)

Dilansir dari Otomotifnet, Haidar bertanya kepada anak pertamanya apakah sang adik masih tidur atau tidak. Si kakak mengatakan bahwa adiknya masih tidur. Tanpa pikir panjang, Haidar langsung tancap gas melanjutkan perjalanan meninggalkan rest area tersebut.

Saat si bungsu keluar dari toilet, dia kebingungan tidak menemukan mobil dan keluarganya di rest area. Kemudian si anak meminta bantuan petugas yang berada di rest area untuk mengonfirmasi kejadian yang ia alami.

Akhirnya petugas berkordinasi dengan Polisi dalam membantu mencari keberadaan keluarganya. Si anak pun dimintai keterangan sampai akhirnya diketahui jika ia memiliki keluarga di Pasuruan yang dekat dengan lokasi rest area. Akhirnya ia pun dibawa bertemu dengan keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"