Terpecahkan! Begini Cara Petugas SPBU dan Pekerja di Rest Area Jalan Tol Menuju Tempat Kerja Mereka

Terpecahkan! Begini Cara Petugas SPBU dan Pekerja di Rest Area Jalan Tol Menuju Tempat Kerja Mereka

Rest area di jalan tol menjadi salah satu tempat yang dikunjungi banyak orang untuk beristirahat, makan dan minum, buang air, belanja, hingga mengisi bensin kendaraan. Banyak orang yang menjadikan rest area sebagai tempat kerja mereka,  mulai dari petugas SPBU, tempat makan, hingga penjaga toilet.

Tapi pernah berpikir atau tidak bagaimana cara mereka menuju rest area setiap berangkat bekerja hingga pulang ke rumah setelah selesai bekerja. Apakah semua pekerja memiliki mobil? Sebab tidak mungkin mereka memaksakan diri naik motor di jalan tol.

Dilansir dari Quora, ada beberapa cara para pekerja sampai di lokasi rest area. Misalnya di dalam rest area jika diperhatikan terdapat sebuah jalan setapak yang bisa menembus ke kawasan pemukiman di sekitar rest area. Bagi para pekerja yang menggunakan kendaraan seperti motor, mereka memarkirkan di pemukiman tersebut lalu berjalan kaki menuju rest area.

Rest Area di Tol Cipali (Liputan6.com)

Konon banyak pekerja di rest area memiliki tempat tinggal yang cukup dekat, jadi bila memang harus berjalan kaki melalui jalan tembus tersebut adalah sesuatu yang mudah dan tidak memberatkan bagi mereka.

Selain ada jalan tembus yang bisa diakses dari pemukiman sekitar rest area, biasanya ada juga beberapa pekerja yang disediakan mobil jemputan untuk mengantarkan mereka ke lokasi rest area dan menjemputnya lagi saat jam bekerja sudah selesai. Mobil jemputan biasanya seperti mobil pribadi atau sejenis mini bus yang muat banyak orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"