Suami Kerja di Alfamart dan Istri di Indomaret, Nama Anaknya Curi Perhatian

Suami Kerja di Alfamart dan Istri di Indomaret, Nama Anaknya Curi Perhatian

Ternyata persaingan minimarket Indomaret  dan Alfamart  tak membuat hubungan sepasang suami istri jadi ikut bermasalah. Buktinya ada kisah seorang suami yang bekerja di Alfamart dan istrinya di Indomaret hidup dalam penuh kebahagiaan. Apalagi keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Dilansir dari akun TikTok @isankml, nampak video pasangan suami istri itu kompak mengenakan seragam minimarket di tempat mereka bekerja. Suami memakai baju warna merah sementara istrinya pakai baju warna biru. Saat membuat video itu sepertinya mereka sedang berada di dalam rumah.

Pasangan muda itu sudah memiliki seorang anak laki-laki. Sebagai suami dan istri mereka sangat bahagia memiliki anak pertama. Bahkan suami nampak menggendong anaknya dengan membopong naik di atas pundaknya.

Suami Kerja di Alfamart dan Istri di Indomaret, Nama Anaknya Curi Perhatian (TikTok @isankml)

Dalam video tersebut juga dijelaskan terkait nama anak mereka yang cukup unik. Nama anak tersebut Alfindo. Nama Alfindo merupakan nama kepanjangan dari Alfamart dan Indomaret. Tentu pemilihan nama itu cukup menarik. Banyak para warganet yang ikut bahagia dengan pencantuman nama anak tersebut.

Di beberapa video lain, juga terlihat kekompakan pasangan suami istri tersebut. Bahkan ada video ketika sang suami nampak datang ke Indomaret tempat istrinya bekerja sebagai kasir. Pria itu berbelanja dan membayar uang kepada istrinya sendiri. Momen itu cukup unik, wajah keduanya tersipu malu.

Suami itu membeli sebuah es krim. Es krim itu dibeli ternyata bukan untuk sang suami namun ia berikan kepada istrinya. Saat berbelanja di Indomaret, si suami tidak menggunakan seragam Alfamart karena hanya memakai kaus berwarna hitam. Dalam video itu juga dijelaskan usia suami istri itu yang terpaut 4 tahun. Suaminya berusia 23 tahun dan istri 19 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"