Ternyata Ini Faktor Indomaret dan Alfamart Bersebelahan, Pelanggan Nggak Akan Bingung

Ternyata Ini Faktor Indomaret dan Alfamart Bersebelahan, Pelanggan Nggak Akan Bingung

Indomaret  dan Alfamart  merupakan dua gerai minimarket yang sering berada di lokasi yang berdekatan. Bahkan ada Indomaret dan Alfamart yang posisinya berhadapan hingga bersebelahan persis.

Mungkin para pembeli atau pelanggan awalnya akan bingung hendak belanja ke Indomaret atau Alfamart karena lokasinya bersebelahan. Tapi tentu ada strategi khusus kenapa Indomaret dan Alfamart lokasinya dekat.

Tak dipungkiri Indomaret dan Alfamart adalah dua minimarket yang sedang berkembang pesat saat ini. Bahkan keduanya memiliki beragam cara untuk menarik pembeli untuk datang ke toko mereka, salah satunya dengan lakukan promosi untuk beberapa barang tertentu.

Indomaret Sebelah Alfamart (IDN Times)

Persaingan menjadi salah satu faktor Indomaret dan Alfamart bersebelahan. Kedua minimarket diprediksi tak mau kalah satu sama lain agar pembeli lebih banyak datang ke gerai mereka dibanding gerai “tetangga”. 

Membidik pasar atau konsumen lebih luas juga bisa dijadikan faktor. Apalagi jika daerah tersebut memiliki jumlah penduduk yang padat dan tentu membutuhkan barang-barang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Maka Indomaret dan Alfamart akan masuk ke daerah itu untuk membuka gerai agar mendapatkan banyak keuntungan dari pelanggan yang berbelanja. Apalagi bisnis retail menjanjikan karena masyarakat akan membeli barang jika sudah habis, begitu siklusnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"