Sosok Artis Inisial R yang Dapat Uang dari Rafael Diduga Punya Bisnis Kecantikan

Sosok Artis Inisial R yang Dapat Uang dari Rafael Diduga Punya Bisnis Kecantikan

Belum lama ini, beredar kabar soal artis inisial R yang terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Sosok R ini muncul dari pernyataan Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus.

 

Dijelaskan jika sosok ini punya ciri-ciri yakni orang kaya baru. Ia diduga punya bisnis kecantikan yang modalnya didapat dari Rafael alias ayah Mario Dandy.

 

"Modus yang paling cepat ya usaha skin care. Tetap bisnisnya di situ dia," kata Iskandar Sitorus melalui sambungan telepon kepada wartawan, kemarin.

 

"Jadi endorse juga, suntik modal juga, join modal project juga," sambungnya.

 

Nama Raffi Ahmad pun sempat dikaitkan dengan kabar ini. Namun Iskandar Sitorus mengatakan jika ia tak bisa menyebut siapa sosok R yang dimaksud.

 

"Kami menghargai asumsi publik, tapi kami tetap pada sikap kami untuk membeberkan inisialnya saja," tegas Iskandar Sitorus.

Raffi Ahmad diduga kena seret kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo (detik)

 

Nama Raffi Ahmad disorot lantaran punya hubungan kerja dengan menantu Rafael Alun, yakni Jeremy yang menikah dengan putri Rafael, Angelia Embun Prasasya.

 

Sedangkan Jeremy Imanuel Santoso adalah manajer RANS PIK Basketball yang dimiliki oleh Raffi Ahmad. Akan tetapi, manajer Raffi, Prio, sudah membantah soal gosip tersebut.

 

"Nggak mungkinlah Aa begitu," tegas Prio kepada wartawan.

 

"Aku baru tahu kabar itu. Aku nggak tahu, belum pernah dengar apa-apa, untuk sementara nggak ada apa-apa juga (kabar dari RANS)" tegasnya.

 

Sampai saat ini, KPK sendiri masih akan melihat soal laporan tersebut.

 

"Kami nanti akan cek kembali dulu karena kita nggak tahu juga R siapa," kata Juru Bicara Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri di Gedung Merah Putih, kemarin.

 

"Kami berharap masyarakat yang punya data informasi terkait dengan perkara yang sedang kami lakukan silakan disampaikan," lanjutnya.

 

KPK juga sudah bersuara soal munculnya inisial artis ini dalam kasus ayah Mario Dandy. KPK masih akan melihat soal laporan tersebut.

 

"Kami nanti akan cek kembali dulu karena kita nggak tahu juga R siapa," kata Juru Bicara Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri di Gedung Merah Putih.

 

"Kami berharap masyarakat yang punya data informasi terkait dengan perkara yang sedang kami lakukan silakan disampaikan," lanjutnya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"