Seorang bocah belakangan jadi viral karena lagu 'Sayur Kol' yang dinyanyikannya. Banyak yang bertanya-tanya lagu siapa itu?

Belakangan lagi rame banget kan tuh lagu berjudul "Sayur Kol". Lagu itu jadi terngiang-ngiang di kepala setelah seorang bocah menyanyikan lagu itu. Menggemaskan, GMZ banget!

Lagu yang dinyanyikan bocah perempuan itu dinyanyikan dengan lantang. Lengkap dengan logat Bataknya. Nadanya gampang diingat. Apalagi setelah viral di media sosial. 

Ini bocah perempuan yang nyanyiin lagu 'Sayur Kol' (food.detik.com)

Salah satu penggalan liriknya berbunyi, "...makan daging anjing dengan sayur kol. Sayur kol, sayur kol, makan daging anjing dengan sayur kol."

Nah, penggalan lirik itu lho yang jadi sorotan netizen belakangan. Kalian udah pada nonton belom? Coba simak deh lagu yang dinyanyiin bocah itu.

Setelah lagu itu viral oleh bocah perempuan tadi, banyak tuh yang bertanya-tanya, siapa sih penyanyi aslinya? 

Buat kalian yang belom tau (terus pengen tau gitu), ternyata lagu itu milik grup band asal Pematangsiantar, Sumatra Utara. Nama bandnya PUNXGOARAN. Judulnya ya sama, "Sayur Kol".

Band itu telah merilis video musiknya sendiri pada 2017 lalu lewat akun YouTube PUNXGOARAN Official. Video itu snediri udah ditonton hampir 2 juta kali. Yang nge-like juga udah lebih dari 26 ribu gengs.

Band ini, seperti dilansir Brilio.net, diketahui berdiri sejak tahun 2016 lalu. Mereka terdiri dari tiga personel, yakni Gido Firdaus Hutagalung (vokalis), Wanri Seleki (drum), dan Ahmad Rois Pulungan (gitar).



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations