Shane Beri Surat Cinta untuk David Ozora, Netizen: Telat Banget!

Shane Beri Surat Cinta untuk David Ozora, Netizen: Telat Banget!

Kasus penganiayaan terhadap David Ozora masih terus berlanjut hingga saat ini. Salah satu tersangka, yakni Shane Lukas, baru saja menyampaikan permintaan maafnya kepada David bersamaan dengan tersangka lainnya.

 

Permintaan maaf ini dilakukan dalam bentuk sebuah surat yang dibuatnya saat berada di penjara selama proses penahanan. Isi surat itu pun diungkapkan oleh rekan ayah David di Twitter.

 

“Surat Untuk Adik David. Shalom/Assalamualaikum. Adik Dvid, Sebelumnya abang Shane Lukas mau meminta maaf kepada Adik David, papa dan mama David, serta keluarga dan orang-orang yang David sayang. Saya juga meminta maaf kepada adik dan orang tua teman David atas kejadian yang menimpa adik David. Saya atas nama pribadi meminta maaf,” tulis surat tersebut yang diunggah akun Twitter @AltoLuger, Selasa, 28 Maret 2023.

 

Tak cuma minta maaf, Shane juga turut mendoakan supaya ia bisa memecahkan masalah yang menimpa mereka.

Shane Lukas kirimkan surat permintaan maaf kepada David Ozora (twitter)

 

“Dan saya mohon bantu doa kepada keluarga David dan teman-teman agar saya bisa bantu memecahkan masalah,” tutup surat tersebut.

 

“Dear manusia-manusia biadab - David yang kamu aniaya masih berjuang untuk kembali hidup! Mengenali dirinya sendiri saja dia tidak mampu, mengenali orang tuanya saja dia tidak mampu, apalagi membaca PERMINTAANMU untuk MENDOAKANMU agar kamu bisa MEMECAHKAN PERKARA penganiayaan biadabmu atas David!” tulis akun tersebut yang diretweet oleh ayah David.

 

Namun di sisi lain, ayah David sendiri malas untuk memberi tanggapan soal surat permintaan maaf tersebut. Ia malah mengatakan jika para tersangka hanya ingin mencari simpati.

 

"Mereka sedang mengemis simpati publik untuk memperingan vonisnya kelak.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"