Sering Terjadi di Indonesia, Cerita Pernikahan Anak Sesama Konglomerat

Sering Terjadi di Indonesia, Cerita Pernikahan Anak Sesama Konglomerat

Pernikahan anak konglomerat  di Indonesia selalu menarik perhatian. Apalagi anak konglomerat itu menikah dengan anak sesama konglomerat juga. Jadi kebayang seperti apa dua keluarga kaya raya di Indonesia bersatu untuk menikahkan kedua anak mereka. Di Indonesia pernikahan sesama anak konglomerat sering terjadi. Berikut penjelasannya.

1.    Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma

Pernikahan dua anak konglomerat yang baru saja dilangsungkan terjadi pada Jumat (22/4) silam ketika Jessica Tanoesoedibjo menikah dengan Jonathan Natakusuma. Jessica adalah putri dari Hary Tanoesoedibjo pengusaha dan ketua umum partai politik. Sementara Jonathan punya ayah bernama Eddy Kusnadi Sariaatmadja yang juga terkenal sebagai pengusaha dan pemilik banyak perusahaan.

Hary dan Eddy diketahui masuk dalam jajaran 50 orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan yang mereka miliki. Uniknya Hary adalah pemilik grup MNC yang membawahi MNCTV, RCTI, dan GTV sementara Eddy memiliki bisnis TV EMTEK Group yang terdiri dari SCTV, Indosiar, dan O-Channel.

Pernikahan Jessica dan Jonathan digelar secara khidmat di Park Hyatt Jakarta. Presiden Joko Widodo dan Bambang Soesatyo hadir untuk menyaksikan pernikahan itu. Sebelum menikah, Jessica dan Jinathan lebih dulu menggelar momen lamaran pada 30 Januari 2022 lalu.

Sering Terjadi di Indonesia, Cerita Pernikahan Anak Sesama Konglomerat (iNews.id)

2.    Amelia Santoso dan Victor Hartono

Amelia Santoso dan Victor Hartono menikah pada tahun 2014 silam. Amelia dan Victor memiliki darah keturunan dari pengusaha terkaya di Indonesia. Victor adalah anak dari Budi Hartono yang dikenal sebagai Bos Djarum dan pemilik BCA. Sementara Amelia adalah anak Beny Setiawan, salah satu petinggi di Salim Group. Kedua orangtua memiliki latar belakang dengan usaha yang sangat kuat di Indonesia.

3.    Henry Riady dan Alexandra Yasa

Henry Riady adalah cucu dari pendiri dan pemilik Lippo Group, Mochtar Riady. Sementara Alexandra Yasa adalah keponakan dari Husain Djojonegoro yang menjadi petinggi di Orang Tua Group. Pernikahan Henry dan Alexandra yang dilangsungkan pada 2014 silam menghabiskan dana sekitar Rp 7,1 miliar.

4.    Pranja Murdaya dan Irene Tedja

Pada tahun 2008 silam Pranja Murdaya putra dari Murdaya Poo menikah dengan Irene Tedja putri dari Alexander Tedja pemilik Pakuwon Group. Murdaya Poo diketahu sebagai pebisnis yang bergerak dalam bidang properti. Sang besan Alexander Tedja juga dikenal sebagai bos properti yang mendirikan banyak perusahaan dan mal-mal di kota besar Indonesia, seperti Jakarta dan Surabaya, Jawa Timur.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"