Wow! Pasangan Artis yang Nikah Siri Duluan, Lalu Catatkan Pernikahan ke Negara

Wow! Pasangan Artis yang Nikah Siri Duluan, Lalu Catatkan Pernikahan ke Negara

Tren nikah siri juga dialami oleh para artis. Banyak artis menikah siri  lebih dulu lalu mencatatkan pernikahan tersebut melalui pernikahan sah secara negara. Sejumlah alasan menjadi faktor kenapa para artis itu memilih untuk menikah siri lebih dulu. Berikut daftar—aftar artis tersebut.

1.    Rizky Billar dan Lesti Kejora

Pasangan suami istri yang akhir-akhir ini sering datang ke kantor Polisi karena jadi saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang, memang menjadi artis yang menikah siri duluan. Pernikahan siri Billar dan Lesti berlangsung di awal tahun 2021 yang bertempat di rumah Lesti di Cianjur, Jawa Barat.

Sebelum Lesti dan Billar mengakui soal pernikahan siri, banyak warganet menduga bahwa saat menggelar akad nikah pada Agustus 2021, Lesti sudah dalam kondisi hamil. Ternyata memang Lesti hamil karena ia sudah menikah siri lebih dulu dengan Billar. Billar sengaja mengajak Lesti menikah siri untuk menjaga martabat pasangan sebagai wanita.

Pasangan Artis yang Nikah Siri Duluan, Lalu Catatkan Pernikahan ke Negara (Insertlive)

2.    Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar dan Ibel, sapaan Irish menikah pada 29 April 2019. Mulai pacaran sejak 2018, Ammar dan Ibel langsung serius berhubungan dengan Ibel dan langsung mengajaknya menikah. Namun Ammar dan Ibel menikah siri lebih dulu. Pernikahan siri dilakukan agar hubungan mereka tidak mendapatkan fitnah.

Ammar dan Ibel saat ini sedang bahagia karena menantikan anak keempat mereka yang akan lahir. Ibel tengah hamil untuk ketiga kalinya. Pada kehamilan pertama, bayi kembar pasangan ini tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia ketika dilahirkan.

3.    Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Gosip pernikahan siri Dhani dan Mulan sebenarnya sudah tercium sejak musisi itu resmi cerai dengan Maia Estianty. Dhani dan Mulan memang sudah menikah siri dan dari pernikahan tersebut lahir seorang putri. Kemudian Mulan dan Dhani meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan negara. Mulan dan Dhani kini memiliki anak bungsu berjenis kelamin laki-laki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"