Sering Marah-marah, Terungkap Tekanan Darah Menteri Risma

Sering Marah-marah, Terungkap Tekanan Darah Menteri Risma

Menteri Sosial Tri Rismaharini dikenal sebagai pejabat yang tegas dan galak. Ia tak segan-segan untuk memarahi pihak yang dinilai tidak bisa bekerja dengan baik. Suka marah, memang berapa sih tekanan darah Menteri Risma?

Dalam rapat kerja dengan Komisi VIII DPR RI beberapa waktu lalu, Risma pun akhirnya buka-bukaan bahwa semenjak menjadi Menteri Sosial memang dirinya sering marah-marah dibandingkan kala menjabat sebagai Wali Kota Surabaya.

“ Setiap hari saya marah, makanya suara saya habis bukan karena apa-apa karena suka teriak terus. Tapi saya harus lakukan daripada saya dimarahi bapak dan ibu Anggota DPR di sini,” ujar Risma dilansir dari Kompas.

Menteri Risma Saat Marah (Kompas Regional)

Karena sering marah-marah, Risma pun pernah mengecek tensi darahnya. Ternyata memang benar, bahwa tekanan darah Risma sangat tinggi. Ia pun tak kaget karena memang dia yakin tekanan darah akan mempengaruhi.

“ Saya kemarin cek tekanan darah, enggak pernah sampai 170, saya pulang kepala saya panas sekali, jadi sekali lagi saya mencoba, bagaimanapun tidak bisa bergerak seenaknya,” aku Risma.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"