Seorang Suami Jepang yang Masih Berusaha Mencari Istrinya 10 Tahun Setelah Tsunami, Sedih Banget!

Seorang Suami Jepang yang Masih Berusaha Mencari Istrinya 10 Tahun Setelah Tsunami, Sedih Banget!

Bulan ini tepat menjadi sepuluh tahun terjadinya bencana gempa bumi dan tsunami di Fukushima, Jepang. Setelah memakan begitu banyak korban, sayang tidak semuanya berhasil ditemukan.

Seorang Suami Jepang yang Masih Berusaha Mencari Istrinya 10 Tahun Setelah Tsunami (detik.com)

Setelah satu dekade, ada seorang suami yang bernama Yasuo Takamatsu yang hingga kini masih berusaha untuk menemukan istrinya yang hilang paska bencana dahsyat tersebut. Sampai saat ini, Yasuo Takamatsu belum menyerah untuk mencari jasad istrinya hingga ke dasar laut.

Yuko hilang setelah gempa bumi dan tsunami menerjang Fukushima. Namun sehari setelahnya, Yasuo menerima pesan singkat yang berisikan pertanyaan, ‘Apakah kamu baik-baik saja? Aku ingin pulang’. Dari situlah Yasuo terdorong untuk lebih berusaha keras mencari istri yang seolah meminta jasadnya dijemput untuk pulang.

Selama 10 tahun lamanya, Yasuo sudah berusaha mencari jasad istri tercintanya kemana-mana. Semuanya berawal ketika pria berusia 64 tahun ini berusaha menemukan jasad sang istri di daratan, dimulai dari lokasi bank saat Yuko terlihat terakhir kali. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"