Mengharukan! Driver Ojol Ini Dapat Orderan Kasih Makan Ke Anjing Seorang Pelanggan

Mengharukan! Driver Ojol Ini Dapat Orderan Kasih Makan Ke Anjing Seorang Pelanggan

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan adanya video yang menampilkan aksi seorang driver ojol yang memenuhi permintaan pelanggannya untuk memberi makan kepada anjing peliharannya.

Tersebar luas melalui akun TikTok, video yang diunggah oleh akun Twitter @hibooran, Kamis (9/9/2021) memperlihatkan seorang pengemudi ojek online yang sedang berhenti di depan rumah pelanggannya.

Dari keterangan yang ditulis, diketahui bahwa driver tersebut diminta pelanggannya untuk memberikan anjingnya makan yang sedang ditinggal di rumah.

Viral video seorang driver ojol yang memberikan makan kepada anjing milik pelanggannya (via tiktok)

Sang pelanggan meminta tolong kepada driver membelikan makanan dan meletakkannya di depan gerbang rumah agar anjingnya bisa makan.

Namun, yang terjadi malah di luar dugaan. Sang driver ojol tersebut rela mengipasi makanan anjing agar tidak panas dan bisa dilahap. Driver tersebut juga terlihat memberikan si anjing air minum.

"Alkisah, owner lupa nak bagi dia makan, pastu dia call grab, suh letak je makanan kat deoan pagar tu," bunyi keterangan dalam video, dikutip Suara.com, Kamis (9/9/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"