Heboh Video Wanita Mandi Hujan Jam 3 Pagi, Alasannya Bikin Dada Sesak

Heboh Video Wanita Mandi Hujan Jam 3 Pagi, Alasannya Bikin Dada Sesak

Baru-baru ini, heboh sebuah video di media sosial menunjukkan seorang wanita yang sengaja hujan-hujanan di jam 03.15 pagi sendirian dan merekam dirinya ketika diguyur hujan.

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @airmawarvia pada 6 Februari. Hal tersebut dilakukan langsung oleh si pemilik akun sendiri. Namun ternyata, aksinya memang dilakukan secara sengaja untuk sang ibunya agar bisa ikhlas dengan kepergian adik lelakinya yang meninggal akibat tersambar petir.

"Gue rekam video ini jam 03:15 pagi pas lagi hujan deras dan gue pengen kirim ke nyokap gue. Just FYI, adek gue yang cowok baru meninggal Desember lalu karena tersambar petir waktu dia kerja, dan saat itu sedang hujan katanya," tulis pemilik akun.

Viral video wanita sengaja hujan-hujanan di jam 3 pagi dengan alasannya yang bikin sesak (tiktok.com)

Dari keterangannya, sang adik merupakan anak laki-laki satu-satunya di keluarga dan sudah menikah. 

Adiknya meninggal akibat tersambar petir dan sang ibu masih saja menyalahkan istri adiknya itu lantaran tak mencegah almarhum berangkat kerja saat hujan. 

Menurutnya, hal itu membuatnya sedih lantaran cara kematian sang adik yang memang adalah takdir dari Tuhan. Ia ingin jika ibunya berhenti menyalahkan istri almarhum adiknya itu.

"Gue mau nyokap gue berhenti nyalahin istri almarhum adek gue yang nggak larang dia pergi kerja karena hari hujan. Gue udah kasih pengertian ke nyokap, kalau itu udah takdir. Kalau seandainya adek gue nggak pergi kerja pun, tapi kalau Allah sudah berkehendak adek gue meninggal karena petir, ya terjadilah," tambah pemilik akun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"