Kisah Bapak Yang Viral Saat Dorong Motor Dapat Donasi Rp 22 Juta, Tangisannya Pecah Bikin Haru

Kisah Bapak Yang Viral Saat Dorong Motor Dapat Donasi Rp 22 Juta, Tangisannya Pecah Bikin Haru

Pernah lihat video seorang bapak yang mendorong motor di pinggir jalan karena kehabisan bensin? Video yang sempat viral beberapa hari lalu ini membuat banyak netizen haru lantaran bapak tersebut hanya memiliki uang Rp 11 ribu dan habis untuk beli makan.

Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok bernama @pratiwi_noviyanthi_. Mulanya, sang pemilik akun bertemu dengan seorang bapak di jalan yang tampak lelah mendorong motornya yang mati kehabisan bensin.

Video bapak yang mendorong motornya di jalan bikin haru setelah mendapat bantuan donasi Rp 22 juta dari netizen (via tiktok)

Ketika ditanya apa alasan ia mendorong motornya, ternyata jawabannya membuat terenyuh. Bapak tersebut hanya memiliki uang Rp 11 ribu dan telah habis untuk membeli makan. Saat itu, sang bapak mengaku hendak pulang ke rumah anaknya.

Ia pun menunjukkan alamat rumah anaknya yang ditulis pada selembar kertas di dompetnya. Anaknya sendiri bekerja sebagai seorang penjahit dan mengontrak di sebuah rumah di suatu tempat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"