Mengharukan, Pria Ini Cuma Bisa Menyaksikan Pemakaman Ibunya Dari Ponsel

Mengharukan, Pria Ini Cuma Bisa Menyaksikan Pemakaman Ibunya Dari Ponsel

Meningkatnya kasus positif virus Covid-19 di Indonesia masih belum mereda. Ada saja kabar duka yang datang di setiap harinya. Seperti kisah seorang pria yang baru-baru ini viral karena ia menyaksikan pemakaman sang ibu hanya lewat ponsel. Ya, menurut laporan, sang ibu dari pria tersebut meninggal karena terpapar Covid-19. 

Cerita yang mengharukan itu dibagikan melalui akun TikTok Rizal Rahman dengan nama @rizalrhmn01. Dalam video itu, Rizal menampilkan momen ketika ia sedang video call dengan almarhum ibundah, Yayah Rokayah, yang sedang menggunakan oksigen sebelum wafat. 

Rizal Rahman, pria yang menyaksikan prosesi pemakaman sang ibunda hanya melalui ponsel (tiktok.com)

"Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'un mamah. Aku sama mamah lagi COVID-10 kan, mamah isolasi di rumah sakit sedangkan aku isolasi di rumah. Padahal aku sama mamah sorenya sempat vc dulu dia bilang sudah sehat terus pengen pulang katanya," tulis akun TikTok @rizalrhmn01.

Sebelumnya, Rizal dan ibunda sama-sama terpapar Covid-19. Mereka sama-sama berjuang untuk sembuh meskipun akhirnya sang ibu tak bisa terselamatkan. 

"Kata aku tuh sabar yah mah, yang anehnya mama tiba-tiba mamah ingetin harus gini gitu pokoknya, padahal kita itu janji sudah mau sama-sama sehat lagi mah," ujar Rizal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"