Terharu, Ditawari Jajan Bocah Ini Memilih Belikan Sembako Untuk Neneknya

Terharu, Ditawari Jajan Bocah Ini Memilih Belikan Sembako Untuk Neneknya

Sebuah video mengharukan belum lama ini menjadi sorotan para warganet. Tersebar video yang menampilkan seorang bocah penjual tisu jalanan yang menolak diberi jajanan atau camilan.

Sang bocah malah melakukan aksi yang bikin warganet terharu. Ia malah memilih untuk membelikan sembako di minimarket untuk neneknya.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @adaajah61 itu awalnya menampilkan sang pemilik akun yang tak sengaja bertemu bocah kecil yang sedang berada di minimarket di Bali sambil menawarkan tisu kepadanya.

Viral seorang bocah penjual tisu jalanan sibuk membelikan sembako untuk neneknya ketimbang membeli jajanan (via tiktok)

Karena lagi berada di minimarket, pemilik akun langsung menawarkan kepada bocah tersebut untuk membeli jajanan atau camilan yang ia sukai. Bukannya semangat memilih camilan, sang bocah tersebut malah mengambil sembako berupa beras, mie dan minyak goreng. Saat ditanya oleh pemilik akun, ia menjawab bahwa sembako tersebut dibeli untuk neneknya.

"Beberapa kali ditanya, adek mau beli apa, tapi dia nggak mau apa-apa, cuman mau sembako buat neneknya. Dia sayang banget sama neneknya. Terus dia ngelamun pengen beli mainan buat adeknya. Adek ini sayang banget sama nenek dan adeknya. Sehat-sehat ya dek," tambah pemilik akun.

Sampai akhir video, gadis bocah itu sama sekali tak ingin membeli coklat atau permen untuk dirinya. Hal ini pun membuat banyak netizen merasa haru karena sikapnya yang begitu perhatian kepada sang nenek.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"