Selain Anak Vincent Rompies, Pelaku Bullying di Binus School Serpong Ada Putra Orang Terkenal

Selain Anak Vincent Rompies, Pelaku Bullying di Binus School Serpong Ada Putra Orang Terkenal

Pelaku bullying  di Binus School Serpong  ternyata tidak hanya anak Vincent Rompies atau anak artis. Beberapa di antaranya merupakan anak orang terkenal. Adalah cuitan akun X @irfanmasbro yang menuliskan anak mantan pembaca berita televisi Arief Suditomo terlibat dalam bullying tersebut. 

“Anak pesohor lainnya selain anak Vincent Rompies.Di situ ada anak dari dr Edwin Tobing, dokter dan dosen, ada anak dari Pemimpin Redaksi Metro TV (mantan anggota DPR 2014-2019), Arief Suditomo. Jangan sampai lolos, buset dah Mario Dandy Jilid 2,” cuit akun tersebut dilansir dari Tribun Trends. 

Namun tidak diketahui siapa nama anak Arief Suditomo. Yang tercantum hanya inisial nama anak R. Sementara itu R belum diketahui perannya dalam kasus bullying yang menyebabkan seorang siswa berinisial A menjadi korban dan terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit.

Pelaku Bullying di Binus School Serpong (Suara.com)

Kabarnya setelah nama anaknya diduga menjadi salah satu pelaku bullying, Arief langsung mengunci akun Instagram pribadinya. Ia pun belum memberikan tanggapan terkait kabar anaknya tersandung masalah berat tersebut.

Pihak sekolah sudah memanggil orangtua siswa-siswa yang terseret masalah bullying. Beberapa di antaranya ada yang dikeluarkan dari sekolah. Sementara beberapa ada yang diskorsing selama beberapa waktu. Namun belum tahu apakah anak Arief adalah siswa yang dikeluarkan atau hanya diskorsing saja.

Sekolah anak Arief Sekolah dikenal sebagai sekolah yang sangat baik karena menerapkan kurikulum berbasis internasional atau dari Cambridge yang sudah diakui secara global. Binus School terdapat di beberapa lokasi selain di Serpong, Tangerang Selatan, seperti di Jakarta Selatan, Bekasi, dan Jawa Tengah tepatnya di kota Semarang. Binus School Serpong berlokasi di Jalan Lengkong Raya, Jalan Jelupang Raya Nomor 58, Serpong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"