Berapa Kisaran Biaya di Sekolah Anak Vincent Rompies?

Berapa Kisaran Biaya di Sekolah Anak Vincent Rompies?

Binus School Serpong adalah sekolah anak Vincent Rompies  berinisial LR. Sekolah tersebut terkenal sebagai sekolah yang sangat baik karena menerapkan kurikulum berbasis internasional atau dari Cambridge yang sudah diakui secara global. Anak Vincent diketahui duduk di bangku kelas 12 atau 3 SMA.

Binus School terdapat di beberapa lokasi selain di Serpong, Tangerang Selatan, seperti di Jakarta Selatan, Bekasi, dan Jawa Tengah tepatnya di kota Semarang. Binus School Serpong berlokasi di Jalan Lengkong Raya, Jalan Jelupang Raya Nomor 58, Serpong.

Melansir dari CNBC Indonesia, untuk biaya pendaftaran masuk di SMA sekitar Rp 300.000. Mengutip dari Okezone, untuk uang masuk tingkat SMA di Binus School berkisar Rp 60.000.000 – Rp 100.000.000. Biaya uang sekolah bulanan berkisar Rp 10.000.000.  Binus School selain mengedepankan kurikulum internasional juga memiliki fasilitas mewah seperti kolam renang, lapangan sepak bola, dan guru-guru yang berskala internasional.

Sekolah Anak Vincent Rompies (Media Digital Indonesia)

Pihak sekolah memang sudah bereaksi menyikapi dugaan bullying yang dialami oleh siswa Binus School Serpong yang diduga dilakukan oleh anak Vincent dan teman-temannya. Salah satu langkah yang dilakukan pihak sekolah adalah dengan melakukan pemanggilan orangtua ke sekolah.

 Menurut informasi yang beredar ada 11 pelaku bullying, 3 siswa di antaranya sudah dikeluarkan dari sekolah. Anak Vincent disebut menjadi satu dari siswa yang dikeluarkan dari sekolah. Seorang netizen yang mengaku tahu kejadian yang tersebut menyebut peran beberapa terduga pelaku. 

“Anak Vincent, (Legolas) dikeluarkan dari sekolah, Keanu (yang bakar korban dengan korek api) juga di keluarkan, Elang ( mencekik leher korban) juga dikeluarkan,” tulis netizen pemilik akun @user205747.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"