Sahabat Terbaik Punya 7 Sifat Ini, Kamu Sudah Punya?

Sahabat Terbaik Punya 7 Sifat Ini, Kamu Sudah Punya?

Motivasi tuh nggak perlu jauh-jauh mendapatkannya. Kamu bisa mendapatkannya dari sahabat terbaik. Mungkin saja nggak menyadari betapa berartinya hidupmu kalo ada dia atau mereka. Siapa mereka?

Sahabat terbaik (divazine.com)

Bisa teman, keluarga atau lainnya. Mereka selalu ada saat kamu terpuruk. Mereka selalu berbagi tawa dan canda. Berkah deh kalo kamu punya sahabat terbaik yang begini.

1. Pendorong untuk maju

Sahabat terbaik seperti bahan bakar. Saat mesin mati karena bahan bakarnya habis. Ia punya stok. Saat kamu terpuruk dan jenuh sama hidup, dengan cara apapun ia akan mendorong untuk tetap terus maju. 

Teman sebagai pendorong (besthealthmag.ca)

2. Melengkapi suasana

Teman yang lucu dan selalu punya cara untuk mengundang tawa bisa melengkapi suasana hidup yang garing. Hidup yang garing nggak asik, jadi teman yang kocak dan lucu bisa membuat lebih asik. Menikmati hidup bersama mereka bikin lebih berwarna.

Makan pizza bersama (readunwritten.com)

3. Petualangan seru

Sahabat terbaik bisa membawamu ke petualangan yang seru. Dari bikin taruhan lucu hingga vakansi ke negeri orang bisa dilakukan bersamanya. Pokoknya hidup jadi lebih seru.

Petualangan seru (twenty20.com)

4. Besties is the best

Saat nggak punya semangat, kesepian, butuh curhat, butuh hiburan bahkan saat patah hati diisi dengan sosok besties. Mereka jadi alasan untuk selalu bersyukur karena menerimamu apa adanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"