Sadis! Rakyat Korea Utara Dilarang Tertawa Selama 11 Hari, Ini Perintah Kim Jong Un

Sadis! Rakyat Korea Utara Dilarang Tertawa Selama 11 Hari, Ini Perintah Kim Jong Un

Pemimpin Korea Utara  Kim Jong Un  memberikan peringatan tegas dan cenderung aneh. Kom Jong Un mengeluarkan perintah kepada warganya untuk tidak tertawa selama 11 hari terhitung mulai tanggal 17 Desember 2021.

Perintah tersebut adalah wajib diikuti seluruh rakyat Korea Utara tanpa terkecuali. Momen ini bertepatan dengan peringatan 10 tahun meninggalnya ayah Kim Jong Un yang juga mantan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-i.

Dilansir dari Radio Free Asia, selain larangan untuk tertawa, seluruh rakyat juga diminta untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kegembiraan, mendatangi tempat wisata, termasuk melakukan pesta pora.

Kim Jong Un Pemimpin Korea Utara (Kompas TV)

Dikenal sebagai pemimpin Korea Utara yang otoriter, Kim Jong On tentu meminta para rakyatnya untuk menghormati kematian sang ayah, dan bersedih mengenang Kim Jong-i. Lantas bagaimana reaksi para warga Korea?

“Selama masa berkabung di kami tidak boleh minum alkohol, tertawa atau melakukan aktivitas yang bersenang-senang,” kata seorang warga Korea Utara yang tinggal di Kota Sinuiju.

Kemungkinan besar para warga akan menaati peraturan tersebut, sebab pemerintah berjanji akan menindak dengan tegas orang-orang yang melanggar aturan tersebut hingga memberikan hukuman, seperti melakukan tindakan represif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"