Diklaim Mampu Menembak Jitu Tepat Sasaran di Usia 3 Tahun, Kim Jong Un Disebut sebagai Anak Ajaib

Diklaim Mampu Menembak Jitu Tepat Sasaran di Usia 3 Tahun, Kim Jong Un Disebut sebagai Anak Ajaib

Siapa yang gak kenal Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara? Sebagai seorang diktator negara komunis yang tertutup, kehidupan Kim Jong Un menarik untuk dibahas.

Ada begitu banyak propaganda yang dibuat Korea Utara tentang sosok Kim Jong Un. Salah satunya adalah bahwa ia merupakan sosok pemimpin yang sempurna, bahkan sedari kecil.

Bahkan, ada sebuah klaim bahwa Kim Jong Un bisa menggunakan senjata dan menembak jitu sejak usia 3 tahun.

# Kemampuan Menembak Kim Jong Un Saat Kecil

# Kemampuan Menembak Kim Jong Un Saat Kecil Foto keluarga Kim Jong Un saat kecil (liputan6.com)

Mengutip Express.co.uk, Kim Jong-UN bisa menembak secara akurat sebuah bola lampu yang berjarak 100 meter.

Tak hanya itu, pada usia 6 tahum, Kim Jong Un juga kabarnya bisa menunggang kuda liar. Lalu pada usia 8 tahun ia bisa mengendarai truk dengan kecepatan 80mph. Serta, di usia 9 tahun ia dua kali mengalahkan juara balap perahu Eropa dalam sebuah kompetisi.

Kim Jong Un kabarnya juga pernah mendaki puncak Gunung Paektu yang tertutup salju tanpa perlengkapan naik gunung. Padahal, Gunung Paektu adalah gunung berapi dengan tinggi 9.000 kaki.

“Sebagai bukti, surat kabar menunjukkan pria yang kelebihan berat badan di atas gunung setinggi sembilan ribu kaki - mengenakan mantel wol panjang yang lebih cocok untuk parade Pyongyang dan sepatu kulit hitam. Begitu hebatnya pemimpin itu sehingga dia bahkan tidak membutuhkan peralatan mendaki untuk mendaki gunung." tulis seorang jurnalis Anna Fifield. 

 

Semua klaim aneh bak superhero tersebut bahkan didokumentasikan The Great Successor: The Secret Rise and Rule of Kim Jong Un.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"