Rahasia Keharmonisan Dua Istri Syekh Puji, Tinggal Berdekatan dan Sering Pergi Bareng

Rahasia Keharmonisan Dua Istri Syekh Puji, Tinggal Berdekatan dan Sering Pergi Bareng

Syekh Puji dikenal sebagai seorang pendiri pesantren dan pengusaha kaya asal Jawa Tengah. Istri Syekh Puji, Hani dan Ulfa atau yang sekarang dikenal dengan nama Umi Hani dan Umi Ulfa. Ternyata jarang diketahui bahwa Hani dan Ulfa memiliki hubungan dekat dan sangat akur sebagai istri-istri Syekh Puji.

Melansir dari channel YouTube Insert Story, Umi Hani menjelaskan bahwa ia tinggal di rumah yang berada dalam kawasan pesantren begitu juga dengan Umil Ulfa. “Kalau Umi Ulfa agak jauh, saya kan biar dekat dengan pesantren, aktivitas saya lebih banyak ada di pesantren,” ceplos Umi Hani.

Saat ini memang Umi Hani lebih banyak membantu Syekh Puji mengurus pesantren sementara Umi Ulfa mengurus bisnis kaligrafi Syekh Puji. “Saya menemani anak-anak santri belajar di pesantren, mengawasi dan mendidik mereka,” jelas Umi Hani.

Potret Keharmonisan Dua Istri Syekh Puji, Tinggal Berdekatan dan Sering Pergi Bareng

Umi Hani juga memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan istri muda Syekh Puji, Umi Ulfa yang sangat baik dan tidak benar jika mereka disebut berseteru. “Hubungan kami seperti kakak dan adik, orang dekat pasti tahu kami berdua seperti apa, kemana-mana suka pergi bersama,” ujar Hani.

Umi Hani pun pasti suka memberikan nasehat dan masukan kepada Umi Ulfa sebagai istri kedua Syekh Puji. Umi Ulfa pun memberikan tanggapan soal pemberitaan tentang dirinya yang saat usia 12 tahun sudah mau dinikahi Syekh Puji.

Siapa sangka kejadian itu membuat psikis dia terganggu. Belum lagi pemberitaan yang sangat besar menyorot dirinya. “Saya sekarang baik-baik saja, nggak ada masalah, saya mau sharing kalau pemberitaan kemarin berdampak ke psikis saya,” jelas Umi Ulfa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"