Lebaran Istri-istri Syekh Puji, Penampilan Lutfiana Ulfa Curi Perhatian

Lebaran Istri-istri Syekh Puji, Penampilan Lutfiana Ulfa Curi Perhatian

Lutfiana Ulfa adalah istri kedua Syekh Puji. Ulfa merayakan lebaran bersama suami dan anak-anaknya. Nampak juga istri pertama Syekh Puji yang ikut berlebaran bersama. Ulfa mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut Ulfa bersama suami dan keluarganya yang lain mengenakan pakaian serba putih di momen lebaran tersebut. Keluarga itu sangat kompak tersenyum melihat ke kamera sambil mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Ulfa memang cukup jarang muncul ke publik membagikan foto kebersamaan dengan  Syekh Puji. Ulfa sempat mengatakan alasan ia jarang memamerkan foto keluarga bersama Syekh Puji karena ia tidak suka difoto berdua dengan suaminya. Suaminya lebih senang berfoto dengan keluarga besarnya.

Istri Syekh Puji Lebaran Bersama (InsertLive)

Ulfa tinggal berdekatan dengan istri pertama Syekh Puji yang dikenal dengan nama Umi Hani. Ulfa dan Umi Hani memiliki hubungan yang baik. Melansir dari channel YouTube Insert Story, Umi Hani menjelaskan bahwa ia tinggal di rumah yang berada dalam kawasan pesantren begitu juga dengan Umil Ulfa.  

“Kalau Umi Ulfa agak jauh, saya kan biar dekat dengan pesantren, aktivitas saya lebih banyak ada di pesantren,” ceplos Umi Hani. Saat ini memang Umi Hani lebih banyak membantu Syekh Puji mengurus pesantren sementara Umi Ulfa mengurus bisnis kaligrafi Syekh Puji. “Saya menemani anak-anak santri belajar di pesantren, mengawasi dan mendidik mereka,” jelas Umi Hani.

Umi Hani juga memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Ulfa yang sangat baik dan tidak benar jika mereka disebut berseteru. “Hubungan kami seperti kakak dan adik, orang dekat pasti tahu kami berdua seperti apa, kemana-mana suka pergi bersama,” ujar Hani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"