Rahasia Cewek Cool ini Jadi Alasan Cowok Buat Naksir, Istimewa!

Rahasia Cewek Cool ini Jadi Alasan Cowok Buat Naksir, Istimewa!

Cowok jatuh cinta sama cewek itu melewati beberapa proses. Fisik bisa jadi urutan yang kesekian. Tapi ada karakter yang menurut cowok bikin cewek semakin mempesona. Rahasia cewek cool ini juga bikin cowok pengen dapat tempat istimewa di hatinya. Euw, penasaran ingin tahu? Ini!

1. Fokus sama aktivitasnya

Rahasia cewek cool ini bikin cowok penasaran. Meskipun ada dalam sati kegiatan, tapi si cewek nggak ngelirik sama sekali. Dia tetep fokus sama aktivitasnya. 

Cewek cool nggak gampang terganggu sama hal lain yang bukan aktivitasnya. Apalagi buat tebar pesona. Dia juga nggak mudah percaya sama orang lain. Jadi ini bikin cowok semakin gemes ingin merebut hatinya kan?

Minum sambil jalan (fashionetter.com)

2. Punya sifat keras kepala

Ssst, ini rahasia cewek cool lho! Cewek begini punya sifat yang sedikit keras kepala, nggak percaya sama bualan manis. Kebanyakan cewek cool tuh berprestasi, karena dia punya pendirian yang kuat. Nggak mudah goyah, nggak mudah juga dicuri hatinya.

3. Berpakaian seadanya yang penting nyaman

Gaya pakaian yang tren nggak penting menurut cewek cool. Rahasia cewek cool ini bikin kagum, karena nggak ribet ngikutin tren. Lebih suka berpakaian apa adanya. Yang penting nyaman dipakai. 

Cewek cool sering bikin statement kalo penampilan fisik tuh nggak terlalu penting. Paling utama menurutnya adalah sikap dan kemampuan. Bersikap baik serta berkemampuan yang mumpuni.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"