5 Sifat Cewek yang Paling Disukai Cowok, Hayo Kamu Udah Begini Belom?

5 Sifat Cewek yang Paling Disukai Cowok, Hayo Kamu Udah Begini Belom?

Sifat Cewek yang Paling Disukai Cowok

Cowok sebenernya suka cewek yang kayak gimana sih? Di dunia ini kan setiap cewek pasti punya sifat yang berbeda-beda. Tentunya, cowok juga punya selera yang macam-macam.

Namun, ada beberapa sifat tertentu yang dinilai paling umum disukai sama cowok-cowok. Yuk, ketahui sifat cewek yang disukai cowok berikut ini. Kira-kira kalian udah punya sifat ini belom?

1. Sabar

sifat sabar (mydomaine.com)

Siapa sih cowok yang nggak suka cewek sabar? Sabar itu bukan berarti memendam emosi ya gengs. Sabar di sini maksudnya kalo pas marah dia nggak pakai ngomel dan nggak pakai kekerasan fisik. 

Doi bakal berkomunikasi secara jujur soal masalah yang ada tanpa harus ngomel-ngomel.

2. Keibuan

Cewek yang keibuan sering bikin cowok jatuh cinta. Sifat keibuan ini bakal bikin dia mikir kalo si cewe itu istri-able banget. 

Kalo ketemu anak, dia bakal bisa nanganinnya. Lalu, bisa masak juga. Wah idaman banget lah kalo kayak gini

3. Pendengar yang baik

Sifat cowok (introvertdear.com)

Sifat 'pendengar yang baik' tuh idola cowok. Semua cowok pasti butuh sandaran hati saat suasana nggak mengenakan. Seneng dong kalo punya cewek yang bisa mendengarkan keluh kesah tanpa men-judge kita.

4. Menghargai kalian

Siapa sih yang betah kalo punya cewek pengertian dan mau menghargai? Cewek model gini bakalan ngertiin sama pilihan kalian, sama hobi kalian, dan lain-lainnya.

Dia nggak akan terlalu men-judge kalian yang aneh-aneh. Nggak bakalan tuh dia ngelarang-ngelarang yang bikin nggak nyaman gitu. Asalkan, yang kalian lakuin masih wajar.

Nggak cuma itu aja, cewek yang menghargai pasangannya bakalan mau menghargai perbedaan juga. Dia nggak akan memaksakan kehendaknya pada kalian. 

5. Nggak over-protective



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"