Polisi Spanyol Datangi Warga yang Berada Di Rumah, Ngajak Nyanyi Bareng

Polisi Spanyol Datangi Warga yang Berada Di Rumah, Ngajak Nyanyi Bareng

Wabah corona bikin banyak orang harus stay at home dan work from home. Tempat yang dirasa paling aman adalah di rumah. bahkan kalau kamu sehat tapi dateng ke rumah sakit bisa aja malah ketularan.

Rumah sakit penuh dan peralatan medis terbatas. Petugas medis juga manusia yang kemampuannya terbatas. Bisa capek juga gengs, butuh istirahat.

Jalan Majorca (pinterest.com)

Tapi kalau di rumah aja jadi bosen, pengen main ke luar. Apa lagi yang udah terbiasa hobinya travelling dan nongkrong. Tempat wisata tutup dan cafe juga banyak yang tutup.

Buat menghibur warganya yang di rumah aja, polisi Spanyol ini melakukan hal yang gak terduga. Mereka datang dengan mobil patroli dan sirine yang melengking.

Bukan buat nangkep penjahat gengs, tapi buat menhibur warganya. Gimana caranya?

Polisi-polis dengan seragam lengkap itu tiba-tiba keluar mobil dan mulai memainkan gitar. Seorang polisi keluar dan memainkan gitar, diikuti dengan polisi lain yang ikutan nyanyi dan tepuk tangan.

"Kami datang untuk bernyanyi," teriak polisi yang bawa gitar.

Polisi Spanyol bernyanyi (Twitter @Co[vids911)

Sontak, warga merasa senang dan bahagia dengan aksi mereka. Warga yang menonton juga mulai ikutan nyanyi. Terlebih lagi ekpresi polisi yang nyanyi sumringah banget. Jadi ikutan semangat buat nyanyi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"