NAHLO! Karyawan Apple Ngambek Usai Diminta Kembali Masuk Kantor oleh Perusahaan

NAHLO! Karyawan Apple Ngambek Usai Diminta Kembali Masuk Kantor oleh Perusahaan

Beberapa minggu setelah Apple mulai mewajibkan pekerja untuk menghabiskan setidaknya beberapa hari di kantor, banyak karyawan yang tidak senang.

Tujuh puluh enam persen pekerja Apple yang disurvei mengatakan mereka tidak puas dengan kebijakan kembali ke kantor Apple yang diterapkan setelah pandemi COVID mulai mereda.

Survei yang dilakukan oleh jaringan sosial anonim Blind, mengumpulkan jawaban dari 652 karyawan Apple dari 13 April hingga 19 April 2022. Meskipun identitas responden tidak diketahui, status pekerjaan mereka diverifikasi oleh alamat email perusahaan Apple mereka.

# Karyawan Apple Tidak Bahagia Jika Disuruh Ngantor Seminggu Sekali

Kantor Apple di Silicon Valley (dailysia.com)

Temuan menunjukkan bahwa Apple mungkin mengalami masa sulit dengan rencana kerja hybridnya, yang dimulai pada 11 April 2022, yang mengharuskan pekerja perusahaan datang ke kantor seminggu sekali. Kemudian mulai tanggal 23 Mei 2022, karyawan mulai harus masuk kantor tiga hari seminggu.

Hingga pertengahan April, banyak karyawan Apple telah bekerja sepenuhnya dari rumah selama dua tahun. Sekarang, karena terbiasa tidak bepergian, mereka menolak keras harus kembali ke kantor dan mengatakan mereka akan mencari pekerjaan di perusahaan teknologi lain yang menawarkan pengaturan kerja yang lebih fleksibel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"