Pesona Pria Batak yang Bikin Wanita Indonesia Bakal Jatuh Hati

Pesona Pria Batak yang Bikin Wanita Indonesia Bakal Jatuh Hati

Pria Batak  memiliki kepribadian yang berbeda dibandingkan pria dari suku lain di Indonesia. Salah satu stereotype yang beredar dalam masyarakat adalah pria batak dikenal sebagai sosok yang keras dan menyeramkan. Padahal hal itu hanya anggapan dari luar saja.

Cobalah mengenal kepribadian pria Batak. Mereka memiliki karakter yang bisa membuat banyak wanita di Indonesia terpesona. Berikut ini ada beberapa pesona pria Batak yang jarang diketahui orang lain.

1.    Pekerja Keras

Banyak pria Batak dikenal dengan sosoknya yang pekerja keras. Mereka rela meninggalkan kampung halamannya dan merantau ke kota besar yang berbeda pulau. Pria Batak juga mau memulai karir pekerjaan dari bawah dan menghargai proses untuk mencapai kesuksesan.

Pesona Pria Batak yang Bikin Wanita Indonesia Bakal Klepek-klepek (theAsianparent)

2.    Bersuara Merdu

Pria Batak dikenal memiliki suara yang merdu saat bernyanyi. Ini bukan mitos belaka karena banyak pria Batak yang jadi penyanyi sukses di Indonesia. Sebut saja nama-nama seperti Judika, Sammy Simorangkir, dan Marcell Siahaan.

3.    Tidak Suka Basa-basi

Pria Batak tidak suka basa-basi ketika berbicara. Mereka lebih suka langsung bicara ke topik pembicaraan. Suara mereka keras sehingga kadang dianggap marah padahal itu merupakan gaya bicara.

4.    Suka Menolong

Pria Batak suka menolong dan setia kawan. Apalagi dengan sesama pria Batak yang datang dari kampung dan sama-sama merantau. Pria Batak merasa orang yang dibantu merupakan teman seperjuangan atau pernah memberikan bantuan kepadanya ketika masih hidup susah dulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"