Pesona Polwan Cantik Rita Yuliana Pakai Seragam SMA, Bikin Hati Meronta-ronta

Pesona Polwan Cantik Rita Yuliana Pakai Seragam SMA, Bikin Hati Meronta-ronta

Masih ingat polwan cantik AKP Rita Yuliana yang namanya dikaitkan dengan Ferdy Sambo? Seiring meredanya kasus Sambo, Rita sepertinya mulai terbuka kepada publik, termasuk tidak mengunci akun Instagram pribadinya. Belum lama ini Rita pun mengunggah foto  mengenakan seragam SMA.

Dalam foto yang diunggah di Instagram @ritasorchayuliana, wanita cantik itu mengenakan seragam SMA sembari menghapus papan tulis. “Reuni Singkat Cerita Putih Abu-abu,” tulis Rita. Ternyata Rita bersama teman-teman masa SMA dulu sedang melakukan reuni SMA di sekolahnya di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Wajah Rita menarik perhatian karena memancarkan kecantikan. Rita juga berfoto bersama teman-teman sekolahnya dulu di koridor depan kelas. Ia mengenakan rok abu-abu panjang.Rita ternyata lulusan kelas jurusan IPA pada tahun 2010. 

Pesona Polwan Cantik Rita Yuliana Pakai Seragam SMA, Bikin Hati Meronta-ronta (Instagram @ritasorchayuliana)

Memang penampilan Rita nampak berbeda. Sebab beberapa waktu lalu ia dikabarkan mengenakan hijab setelah isu pernikahan dengan Sambo dan membuatnya disebut pindah agama. Rita pun mengunggah foto terbarunya. 

Jika selama ini Rita muncul dengan rambut pendek sebagai polwan, Rita pernah unggah foto memakai hijab. Sepertinya lewat foto itu Rita ingin meluruskan bahwa isu dirinya pindah agama adalah tidak benar. 

Rita menceritakan bahwa selama dinas di Polda Metro Jaya kesehariannya memakai seragam polisi penyidik, selebihnya berpakaian dinas lapangan apabila sedang melakukan giat dinas menjadi tim negosiator polwan di lapangan.

“"Bertugas di Reskrim sekarang ini, saya memang jarang posting. Ya, krn fungsinya tentu berbeda dengan ketika saya bertugas di lalu lintas dulu yang perlu bnyk melakukan pendekatan kepada masyarakat. Dulu, dokumentasi juga lebih banyak & publikasi dilakukan sbg bahan edukasi," kata Rita dilansir dari Insertlive.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"