Pesona Anak Ganjar Pranowo, Siap-siap Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati

Pesona Anak Ganjar Pranowo, Siap-siap Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati

Ganjar Pranowo memiliki putra semata wayang bernama Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Memiliki ayah seorang pejabat, bukan berarti Alam bermalas-malasan dalam menjalani pendidikannya. Ternyata Alam dikaruniai otak yang encer. Beberapa kali dia mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan pendidikan di luar negeri.

Dikutip dari situs Humas Pemprov Jawa Tengah, Saat masih berusia 16 tahun Alam menyabet juara ketiga di ajang Junior Achivement (JA) Asia Pasific Cmpany of The Year Competition. Perlombaan itu berlangsung di Manila, Filipina. Tak cuma itu saja, Alam yang 

pernah bersekolah di SMA Negeri 3 Semarang, bersama beberapa temannya membuat sebuah wadah bernama Sagasco Student Company.

Dalam wadah itu, Alam menjabat sebagai presiden director yang memiliki gerakan untuk mengubah tanaman eceng gondok menjadi sebuah produk yang bisa laku dijual. Alam dan Sagasco fokus dalam pembudidayaan eceng gondok di kawasan Rawa Pening, Ambarawa, Jawa Tengah termasuk mencari solusi dalam mengurangi dampak eceng gondok bagi lingkungan.

Alam Ganjar (Instagram @alamganjar)

Serius dalam dunia pendidikan dan pelestarian lingkungan, Alam juga menyukai dunia musik khususnya musik K-Pop.Hal ini tentu berbeda dibandingkan dengan Ganjar yang selama ini dikenal sebagai Gubernur yang menyukai musik rock. Bila Ganjar suka datang ke konser musik rock, Alam memilih berjingkrak-jingkrakan di konser musisi K-Pop idolanya.

Dikutip dari Instagram Alam, ia sempat mendatangi lokasi pertunjukan ketika idol grup TWICE datang ke Indonesia pada 2019 silam. Alam sempat berfoto di sebuah backdrop bergambar para member TWICE yang cantik-cantik. Saat datang ke konser, Alam didampingi oleh sang ibu, Siti Atokoh, istri Ganjar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"